Golden Goal (Bola Itu Bundar).


Nova Eliza sebagai manajer wanita Klub sepak bola

Produksi : Destiny Films. Sutradara dan Produser : Mirwan Suwarso
Pemain : Nova Eliza (Kanya Rachman), Frank Leboeuf (Frank Leboeuf), Monej Cruz (Angelina),Kurniawan Dwi Yulianto (Darius Notowidigdo), Butet Kertaradjasa (Dames),John Dykes (John Dykes),Jimmy Jeanlouis (Jay-jay Mfede),Costas mandylor Frank Lazaridis),Louis Mandylor (Paolo delMonte), Tio Pakusadewo (Franciscus Walengkang), Happy Salma (Andriana), Jajang C. Noer (Ibu Rachman), Judika Sihotang (balga Siapiapi),Roberto Urbina (Rafael Ramirez). Lokasi Syuting: Bali, Jakarta, Hollywood, Los Angeles.


Sinopsis : Golden goal, alias Bola itu bundar adalah sebuah film komedi olah raga untuk segala umur dengan latar belakang cerita di negara Bolanesia, sebuah negara fiktif. Dikisahkan bahwa ada dua kesebelasan yang selalu bersaing keras, yaitu Panzer Hitam yang dimiliki Dames “Abramovich” Lubis, calon kuat pemilihan gubernur yang berniat mendompleng popularitas klubnya untuk meraih suara yang banyak.

Kesebelasan kedua, Domba Berang, dimiliki oleh Pak Rachan. Sepeninggal Pak rachman yang meninggal akibat serangan jantung saat timnya kalah, Klub Domba Berang ini dipimpin oleh anak wanita Pak Rachman, Kanya sebagai salah satu orang mantan pemain sepakbola wanita berniat mempertahankan klub tersebut dari rongrongan Pak walengkang. Menjadi wanita sebagai manajer sebuah klub bola adalah hal yang tidak mudah.

Hasil keuntungan penjualan tiket ini akan diserahkan kepada Yayasan Syair, untuk merawat penderita Aids pada anak-anak khususnya akibat faktor keturunan. Yayasan ini dipimpin oleh Bambang Pamungkas, kapten timnas RI.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s