Sherina meriahkan Festival Donate Your Self.


Dunia anak muda lekat dengan semangat berkreasi dan berkompetisi untuk menyalurkan hobi dan karya, karena itu “Donate Yourself Festival” membuka kesempatan bagi mereka untuk tampil lewat ajang kompetisi musik, olahraga, dance serta bazaar yang melibatkan berbagai komunitas anak muda.

Sherina, menyanyikan soundtrack Satu Hati


Sabtu 21 Mei lalu, bertempat di Parkir Timur Senayan Jakarta, digelar Donate Your Self Festival. sebuah festival dimana pengunjung bisa menikmati berbagai hiburan melalui kompetisi musik, olahraga, dan bazaar yang dimeriahkan pula oleh penampilan Sherina, Soul ID, Drive dan Pee Wee Gaskins dimana dibuka oleh Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Ibu Linda Amalia Sari Gumelar

Festival ini juga sebagai puncak acara dan sosialisasi kegiatan Satu Hati Cerdaskan Bangsa, sebuah program kepedulian sosial dari Pocari Sweat yang sebelumnya telah diluncurkan pada 4 April lalu. Melalui festival, pengunjung bisa berpartisipasi dalam melakukan donasi, karena sebagian hasil yang terkumpul dari setiap pengunjung yang datang dan penjualan barang-barang di bazaar akan didonasikan untuk Satu Hati Cerdaskan Bangsa.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s