MANGO – dari Microsoft untuk Windows Phone terbaru.


Microsoft Corp. akan mengeluarkan versi terbaru dari perangkat lunak telephone berbasis Windows pada musim gugur ini dimana termasuk didalamnya penggunaan koneksi ke Twitter,penulisan pesan secara hands-free,dan akun surel ganda dalam satu kotak pesan.

Perangkat lunak yang diberi kode Mango, telah menambahkan 500 fitur dan akan diterbitkan bersama dengan produk telepon rekanan baru Microsoft seperti Acer Inc., Fujitsu Ltd. and ZTE Corp. Microsoft menyatakan hal tersebut hari ini (24/05). Sebelumnya telah diumumkan oleh para partnernya termasuk Nokia Oyj yang akan memproduksi telephone dengan software terbaru.

Microsoft terus mengembangkan perangkat lunaknya setelah penjualan sistem operasional sebelumnya Windows Phone 7 dianggap kurang bagus penjualannya. Microsoft yang mengawali masuk ke pasar software smartphone telah kehilangan pasngsa pasarnya oleh Apple Inc. iPhone dan Google Inc. serta Android ditahun-tahun ini.

Secara teknologi, apa yang dikenalkan oleh Microsoft terlihat baik, jadi bersabarlah hingga musim gugur nanti, saat distribusi ini akan dilakukan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s