iRadio – Kupas Abis The Best of Rossa


Penyanyi bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani, atau yang akrab di panggil Rossa, tak perlu diragukan lagi kiprahnya di dunia musik tanah air.

Penyabet Multi Platinum Award lewat CD album THE BEST OF ROSSA yang terjual lebih dari 1.000.000 (satu juta) keeping ini, mampu menghipnotis ratusan pungunjung mall, bersama 89.6 FM I-Radio Jakarta, lewat acara Kupas Abis Spesial bersama Rossa pada hari Sabtu, 4 Agustus 2012 mulai pukul 19.00 – 21.00 WIB di Pejaten Village, Jakarta.

Acara yang di pandu Penyiar I-Radio, Sandy Andarusman dan Liza Harun, serta Bens Leo, pengamat musik Indonesia, mengupas abis album terbaru Rossa berjudul “THE BEST OF ROSSA”.

The Best of Rossa berisikan 14 lagu. Ada 3 lagu baru yang masing-masing punya keistimewaan sendiri. Lagu baru pertama yang sekaligus jadi 1st single adalah lagu legendaris dari almarhum Broery Marantika berjudul “Jangan Ada Dusta Di Antara Kita”. Pertemanan Rossa dengan ‘The King of Hip Hop in Malaysia’ Joe Flizzow ‘Too Phat’ (duo hip hop asal Malaysia) membuahkan lagu baru kedua: “One Night Lover”. Selain karena lagu ini adalah lirik berbahasa Inggris pertama yang dinyanyikan Rossa di albumnya, nuansa musik lagu tersebut juga sangat kental dengan dance music dan sisipan rap dari Joe. Lagu baru ketiga di album The Best of Rossa adalah sebuah komposisi berjudul “Tak Sanggup Lagi” dengan beat mellow yang indah dan petikan gitar akustik di intro lagu, ciptaan Aji Mirza Hakim (Icha ‘Jikustik’).

Kupas Abis Spesial merupakan program Off-Air spesial yang dibuat oleh I-Radio untuk mendekatkan diri dengan I-Listeners (pendengar I-Radio, Red) ini, didukung sepenuhnya oleh Pejaten Village, Jakarta serta Trinity Optima Production, dan ditayangkan secara langsung di 89.6 FM I-Radio Jakarta, 88.7 FM I-Radio Jogja, 105.1 FM I-Radio Bandung, 98.3 FM I-Radio Medan dan 96.0 FM I-Radio Makassar.

Program off air ini berawal dari program spesial On-Air yaitu Kupas Abis, sebuah acara yang mengulas berbagai album dari group band maupun penyanyi dalam negeri untuk memacu mereka dalam meningkatkan mutu karyanya. Program ini ditayangkan setiap hari Kamis pukul 20.00 – 21.00 WIB dengan penyiar Sandy Andarusman dan Liza Harun, serta pengamat musik Bens Leo.|(Teks:eds)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s