Film Purge 4 akan siap Diputar Juli 2018.


The Purge : Election Year (2016) - (Photo Universal)
The Purge : Election Year (2016) – (Photo Universal)

Setelah tiga film Purge sebelumnya sukses mendulang untung, Pihak Universal, Blumhouse dan Platinum Dunes sepakat untuk membuat film ke empat.

Sebagaimana film-film sebelumnya, The Purge 4 akan diputar pada hari kemerdekaan AS 4 Juli 2018.Pemilihan tanggal ini juga menyesuaikan dengan cerita dalam film ini yang terjadi pada saat rakyat AS libur merayakan hari kemerdekaannya.

Pencipta dan penulis skenario James DeMonaco dikabarkan oleh situs Deadline masih terlibat dalam pembuatan film ini, meskipun kursi sutradara akan diberikan pada yang lain.Sebelumnya, James DeMonaco juga merangkap sebagai sutradara dan kali ini dia hanya membantu para produser untuk menyutradarai film Purge 4 tersebut. Belum diketahui jalan cerita terkini dan bagaimana pengambilan gambarnya.

Film terakhir the Purge : Election Year (2016) menorehkan pendapatan tertinggi dari 2 film sebelumnya sebesar $197,8 juta. Terpaut cukup banyak dari pendapatan film The Purge (2013) sebesar $64,5 juta dan The Purge : Anarchy (2014) sebesar $111,9 juta. Para produser film ini cukup berbangga, mengingat ketiga film tersebut hanya menelan biaya $23 juta saja.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s