Legion, lini baru dari Lenovo


lenovo-legion-y720-1-1

Berdasarkan masukan dari para gamer, Lenovo meluncurkan lini produk untuk PC Gaming. Tahun ini, Lenovo meluncurkan sub-brand khusus untuk PC gaming Lenovo, yaitu Legion. Sub-brand gaming ini menawarkan perangkat gaming yang kuat dan interaksi yang fokus untuk komunitas gamers. Seperti layaknya prajurit Romawi dengan tujuan sama yang menyatukan mereka saat berjuang, Lenovo Legion mengedepankan pertumbuhan komunitas gamers dan hasrat mereka pada gaming.

Lini produk ini memberikan pengalaman bagi pengguna yang paling nyata. Dengan didesain terkini, produk-produk ini bertujuan untuk memenuhi lima hal yang paling diperhatikan oleh para gamer, seperti kecepatan, virtual reality, visual, sound, dan the feel of the game.

Dimulai dengan laptop Legion Y720 dan Y520 yang baru, dua PC gaming kuat yang didesain untuk gamers mainstream maupun professional. Produk-produk ini adalah hasil dari riset interaksi dengan ribuan gamers yang menghasilkan pemahaman  dan antisipasi ataskebutuhan mereka. Lenovo Legion adalah perwujudan dari komitmen kami untuk meningkatkan gameplay para gamer dengan teknologi yang sangat canggih, agar mereka bisa mendapatkan pengalaman bermain yang menyeluruh (immersive).

Lenovo Legion Y720 akan tersedia bulan April, sementara Lenovo Legion Y520 diluncurkan pada pertengahan bulan Maret 2017 dengan harga Rp.16.459.000,-.

Inilah lima cara bagaimana laptop Lenovo Legion Y720 dan Y520 menetapkan standar pengalaman gaming yang immersive berdasarkan masukan dari para gamers.

 

#1: Haus akan Kecepatan

Sebagaimana otak Anda menghidupkan panca indera, grafis dan CPU yang memperkuat perangkat gaming diperlukan untuk menghidupkan fitur sensor, antara lain layar dan keyboard, agar terlihat nyata untuk para gamer. Bahkan, para gamer setuju bahwa grafis dan kecepatan prosesor adalah fitur-fitur utama yang paling diperhatikan untuk PC gaming mereka. Laptop Lenovo Legion dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA® terbaru dan prosesor Intel® Core i7 generasi ke-tujuh demi mendapatkan kecepatan yang dibutuhkan untuk menang. RAM yang lebih tinggi juga memberikan gameplay yang lebih baik, dan meningkatkan spesifikasi RAM bisa membawa kekuatan tambahan. RAM ini adalah hal kedua yang paling ingin ditingkatkan  berdasarkan masukan dari para gamers. Anda bisa menjalankan dan streaming gamefavorit, chatting online, dan memutar musik di saat bersamaan, tanpa gangguan, berkat adanya dua memori 16 GB DDR4. Selain itu, laptop Lenovo Legion Y720 juga dilengkapi  Thunderbolt™ 3, port tercepat yang tersedia di PC masa kini untuk plug dan play secepat kilat.

 

#2: Terasa Nyata dengan Virtual Reality

Garis perbedaan antara kenyataan dan pengalaman virtual semakin kabur. Namun, persimpangan ini semakin jelas dengan munculnya virtual reality (VR) sebagai tren digital yang baru. Bahkan, banyak orang di dalam industri setuju bahwa VR akan menjadi tren gaming terbesar di tahun 2017 nanti. Dikembangkan secara khusus, laptop Lenovo Legion Y720 dengan grafis NVIDIA GeForce® GTX 1060 sudah bisa terhubung dengan VR, memberikan pengalaman gameplay paling nyata. Masukkan headset VR ke port HDMI dan Anda bisa langsung menikmati pengalaman gaming yang nyata.

 

#3: Pengalaman Visual Menakjubkan

Salah satu faktor penentu kemenangan adalah kemampuan untuk melihat setiap detil. Pixel, screen lag, atau frames yang drop bisa berpengaruh atas kemenangan atau kekalahan anda dalam bermain. Mengingat layar beresolusi tinggi adalah sesuatu yang dituntut para gamers, Lenovo meningkatkannya dengan menawarkan display IPS anti-glare hingga UHD (3480 x 2160) di laptop Lenovo Legion Y720. Namun, bagusnya layar tergantung pada GPU yang mengendalikannya. Para gamers mengetahui ini, dan kartu grafis yang bagus termasuk salah satu dari tiga spesifikasi yang paling mereka inginkan. Laptop Lenovo Legion didesain untuk gaming beresolusi tinggi dan frame rate yang menjadikannya enak dipandang, semuanya berkat grafis terbaru. Untuk pengalaman visual yang lebih nyata, hubungkan laptop ke salah satu monitor gaming curved Lenovo Y27g berukuran 27 inci, dan lihatlah semuanya dengan cara yang baru.

 

#4: Suara Menggelegar di Sekeliling Anda

Pengalaman suara yang nyata merupakan komponen penting dalam bermain game. Bahkan tahun lalu, hampir sebagian (44 persen) gamers PC membeli peripheralaudio baru untuk mendapatkan pengalaman gaming audio yang lebih baik. Lenovo mendesain laptop Lenovo Legion Y720 sebagai PC berbasis Dolby Atmos Windows pertama di dunia. Dolby Atmos memasukkan diri Anda ke dalam aksi gaming dengan audio yang kuat dan menggelegar, yang mengelilingi Anda dengan ketepatan dan realisme yang luar biasa. Saat memainkan konten dengan Dolby Atmos dan menggunakan headphone, Anda bisa mendengar lokasi rekan satu tim dan musuh di ruang tiga dimensi, memberikan kedalaman dan detil yang lebih baik di pengalaman gaming Anda. Fitur ini menghidupkan dunia game dengan suara nyata yang bisa Anda rasakan, mulai dari raungan pesawat luar angkasa di langit, hingga pijakan sepatu but di tanah. Dengan suara yang muncul dari tiap sudut, Anda bisa menentukan taktik saat bermain game di laptop Lenovo Legion Y720.

 

#5: Rasakan Permainannya

Apakah Anda tahu bahwa sebagian besar gamers itu suka begadang? Benar, riset pengguna mengungkapkan bahwa sebagian besar aksi gaming dilakukan antara jam 6 sore dan tengah malam. Karena itulah kami menambahkan keyboard RGP pilihan di laptop Lenovo Legion Y720 dan keyboard dengan pilihan lampu belakang merah di laptop Lenovo Legion Y520. Dua fitur ini memudahkan gamers untuk bermain di malam hari, tanpa harus tergopoh-gopoh mencari tuts keyboard.

Bukan hanya itu. Laptop Legion Y720 hadir dengan pilihan receiver Xbox One™ Wireless yang terintegrasi, yang mampu mendukung hingga empat controller secara simultan untuk bermain game bersama teman-teman.

Lini produk Lenovo Legion yang baru lahir dari keinginan komunitas gamers akan pengalaman gaming yang luar biasa. Tiap produk, fitur, dan spesifikasi merupakan hasil dari masukan para pelanggan. Lenovo Legion membawa pengalaman gaming ke tingkatan baru, dengan pengalaman yang terasa nyata, dimulai dengan laptop Lenovo Legion Y720 dan Y520.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s