Nike Air Max+ 2013, Ikon baru dari performa dan gaya berlari.


Nike Air Max 2013
Nike Air Max 2013

Nike Max Air yang di desain kembali menghadirkan sebuah sepatu lari klasik yang lebih ringan, lebih empuk dan bahkan lebih sesuai untuk kontur kaki.

 Diawal tahun 2013 ini dengan rancangan yang benar-benar dibutuhkan oleh para pelari, Nike Air Max+ 2013 diluncurkan dengan menampilkan teknologi yang paling mutakhir dari tumit sampai ke ibu jari kaki. Nike Max Air dibuat ringan, dengan bantalan yang lembut dan lebih fleksibel dibandingkan versi sebelumnya.

Tim desainer Nike Air Max menekankan gerakan alami dalam desain mereka. Mereka mulai dengan merekonstruksi unit Nike Max Air untuk menjamin kelembutan, dan pijakan yang paling nyaman. Lapisan dalam tiap unit diminimalkan untuk mendukung aliran udara, dan tabung-tabung internal yang bergerak bersamaan dengan kaki untuk memberikan fleksibilitas lebih dibandingkan unit Nike Air sebelumnya.

Nike Air Max 2013_1 (5)

Konstruksi Nike Hyperfuse digunakan di seluruh bagian sepatu untuk membuatnya lebih ringan, lebih lega untuk pori-pori kaki bernapas dibagian atas dan mengurangi berat secara keseluruhan, tanpa mengorbankan kenyamanan. Lubang tautan yang terbuka di bagian atas memberikan tujuan ganda yang menghasilkan kemungkinan peningkatan ventilasi untuk kenyamanan berlari dan penampilan yang ramping.

Nike Air Max 2013_1 (4)

Sebuah lapisan bagian dalam yang berlekuk membungkus di sekitar kaki, sementara bentukan kerah yang memberi tumpuan pergelangan kaki yang menciptakan kesesuaian pada kontur kaki yang terasa halus. Entah di jalan atau treadmill, dinamika dari teknologi  Nike Flywire memastikan bahwa kaki bagian dalam tetap aman dan titik penumpuan setiap saat.

Nike Air Max 2013_1 (2)

Nike Air Max+ 2013 menjadi produk terbaru dan termuktahir dari lisensi Max Air. Sebagai bagian dari, baik itu pernyataan abadi dari sebuah inovasi dan olahraga klasik, teknologi visible air  telah membuat Nike menjadi begitu berbeda dengan yang lainnya selama hampir seperempat abad.

Nike Air Max 2013_1 (3)

Sebagai sepatu pertama yang memiliki fitur visible air, Air Max 1 original, dirancang oleh Tinker Hatfield, merevolusi sebuah industri dan mengubah seluruh desain dasar sebuah sepatu lari. Pada akhir 80an, ide “seperti berlari di udara” adalah inovasi yang tidak hanya belum pernah ditampilkan sebelumnya tetapi juga telah memberikan tingkat kenyamanan baru yang dapat untuk mengubah sebuah permainan. Di tahun-tahun berikutnya, sepatu Air Max telah menjadi lambang kejayaan dari performa dan gaya berlari.

Visible Air terus menjadi salah satu inovasi yang paling relevan dan revolusioner yang pernah diciptakan oleh Nike. Diciptakannya kembali Nike Air Max+ 2013 merupakan evolusi dari Nike Running.

Nike Air Max 2013_1 (1)

Tentang Nike

Nike, Inc. yang berbasis di Beaverton, Oregon, adalah desainer, pemasar dan distributor terkemuka dari sepatu, pakaian, peralatan, dan aksesoris olahraga untuk beragam bidang olahraga dan aktivitas kebugaran. Sepenuhnya dimiliki oleh Nike, anak perusahaannya mencakup Cole Haan, yang merancang, memasarkan dan mendistribusikan sepatu, tas, aksesoris dan mantel mewah; Converse Inc. yang mendesain, memasarkan dan mendistribusi sepatu, pakaian dan aksesoris olahraga; Hurley International LLC, yang merancang, memasarkan dan mendistribusi sepatu, pakaian dan aksesoris olahraga laga dan gaya hidup kaum muda; dan Umbro Ltd,. merek sepakbola global yang berbasis di Inggris Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.nikebiz.com.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s