Single Rindu Kamu, wujud kerinduan Maia Estianty


MAIA - RINDU KAMU

Pada 2011 lalu, Maia Estianty dengan Duo Maia-nya, bersama Mei Chan mengeluarkan album Mahakarya Anak bangsa (Sony Music Indonesia) dan kini kembali hadir dengan mengeluarkan single Rindu Kamu (Le Moesiek Revole), sebuah lagu yang ditulis Maia Estianty diawal 2012 yang terinspirasi hubungan dia dengan ketiga anak-anak, Al, El dan Dul buah perkawinan dengan musisi Ahmad Dhani.

MAIA and Friends - Rindu KamuLagu Rindu Kamu ini bercerita tentang seseorang yang terpisah dengan orang-orang yang dicintainya. Sebagaimana pengalaman pribadi Maia yang pernah terpisah jarak dengan anak-anaknya diawal-awal perceraian mereka. Lirik lagu ini berisikan kerinduan untuk pulang dan bertemu dengan orang-orang yang terkasih. Dalam bingkai melodi yang ringan dan mudah di cerna, Rindu Kamu diharapkan Maia bisa diterima pencinta musik Indonesia.

Proses pembuatan single ini dan akhirnya menjadi sebuah mini album, memang membutuhkan waktu yang lama pula.  Hal ini menurut Maia merupakan wujud keinginan dia untuk membuat sebuah lagu yang komersil namun tidak kacangan dan tetap berkualitas. Pengerjaan single ini membutuhkan waktu 2-3 bulan dan proses produksi album juga kurang lebih sama.

Dalam mini album Duo Maia and Friends ini selain single Rindu Kamu juga ada single karena Dia yang dinyanyikan Maia Estianty secara solo. Album ini bisa diperoleh di jaringan waralaba Indomart seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s