Kim Kurniawan berikan kiat main futsal ke anak SD


Kim Kurniawan saat memberikan kiat-kiatnya kepada anak-anak SD Hang Tuah 4

Padle Pop Moo Bola bawa keceriaan ke SD Hang Tuah 4 dengan hadirkan Kim Kurniawan dalam kegiatan Coaching Clinic paska Tim Futsal mereka menjadi Juara dalam ajang Liga Bola Paddle Pop Moo 2012 setelah mengalahkan SD Cipinang Besar Selatan 20 pagi dengan skor 6-4. Selain hadiah uang tunai sebesar 10 juta rupiah, SD Hang Tuah berhak untuk mendapatkan sesi coaching clinic dari Kim Kurniawan.

Kegiatan coaching clinic pada Kamis (22/11) ini diharapkan bisa memberikan inspirasi bagi anak di Indonesia untuk berani mewujudkan mimpinya dengan melakukan kegiatan positif sejak dini. Menekuni hobinya, termasuk sepak bola, dengan disertai disiplin tinggi serta komitmen untuk berjuang tidak kenal menyerah dalam mencapai tujuan.

Riri Odang, Senior Manager dari Wall’s Paddle Pop menyatakan bahwa bagi kami, senang melihat anak-anak dapat tertawa lepas bahagia. Bisa dibayangkan betapa antusias mereka kalau sekolahnya didatangi oleh pesepakbola ternama. Mereka bukan saja dapat bertatap muka langsung tapi bisa memperoleh pengalaman berharga untuk diajarkan tehnik dasar bermain sepakbola yang baik. Inilah yang menjadi tujuan kami yaitu menghadirkan keceriaan kepada anak-anak, khususnya siswa SD Hang Tuah 4. Ajang ini juga menjadi momen yang sangat menginspirasi bagi anak-anak’ tambahnya.

Meskipun dilakukan ditengah hari, namun animo yang tinggi dari para siswa membuat Kim Jefrey Kurniawan tidak sabar untuk menemui mereka secara langsung, “Dapat melihat wajah-wajah gembira dan ceria mereka secara langsung menjadi kebahagiaan tersendiri buat saya. Sebagai pesepakbola yang menekuni sepak bola sejak kecil dan mendapatkan bimbingan teknik dasar bermain bola sejak dini, saya menyadari pentingnya membekali anak-anak dengan dasar-dasar sepakbola yang baik sedini mungkin. Hal ini dapat menjadi modal berharga kedepannya. Kedisplinan serta balutan fisik yang prima juga akan bermanfaat dalam membentuk karakter positif serta badan yang sehat ketika anak-anak tumbuh dewasa. Ini juga menjadi momen berharga untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan dengan mereka. Saya sangat antusias sekali”.

Pada sesi coaching clinic ini, Kim Kurniawan berbagi tips dan trik mengenai teknik menendang, menyundul, mengoper, menggiring bola, posisi pemain yang benar, pergerakan pemain dan akan diakhiri dengan sesi bertanding bersama.

Kepala sekolah SD Hang Tuah 4, Budi Santoso., S.Pd, memberikan komentar bahwa anak-anak didiknya sudah sangat antusias menyambut gelaran ini. Ketika saya umumkan mengenai kedatangan Kim Kurniawan sewaktu upacara, banyak dari mereka yang berteriak histeris dan bergembira sekali. Saya turut merasakan kebahagiaan ini”.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s