Swedish House Mafia, One Last Tour di Jakarta – Pertama dan akan jadi terakhir


Trio DJ asal Swedia, Axwell, Steve Angello, dan Sebastian Ingrosso  yang tergabung dalam Swedish House Mafia (SHM) akan menggelar konser mereka di Jakarta pada 19 Januri 2012 nanti.

Menariknya, konser ini merupakan konser dimana tiga Dj tersebut akan tampil bersama untuk pertama kalinya di Jakarta, sebelumnya mereka tampil sendiri-sendiri saat melakukan pertunjukan di Jakarta. Sekaligus akan menjadi konser SHM yang terakhir, mengingat setelah menggelar rangkain tur ini mereka memutuskan untuk membubarkan diri.

Menurut Shane Hardjani, dari Marygops Studios yang mendatangkan SHM ini, butuh waktu lama untuk meyakinkan trio ini bisa tampil di Indonesia. Setelah melakukan pendekatan selama 4 bulan, akhirnya Indonesia resmi masuk daftar negara yang akan dikunjungi SHM. Setelah mendapat kepastian di bulan Juni kemarin akhirnya publikasi mulai dilakukan.

Dalam tur terakhir ini, semuanya set pertunjukan akan sama seperti negara lainnya termasuk penggunaan sound system berkekuatan 100 ribu watt, pencahayaan 200 ribu watt dan ditambah kembang apinya, tambah Shane Hardjani di Jakarta.

Dengan ekspektasi penonton yang hadir sebanyak 15 ribu orang, promotor yakin SHM akan menampilkan performa terbaik mereka. Swedish House Mafia akan memberikan penampilan terbaiknya dalam konser yang bertajuk ‘One Last Tour’ di Jakarta pada 19 Januari 2013 di Eco Park, Ancol. Disediakan dua kelas tiket yaitu kelas Ibiza Rp.1 juta dan kelas Miami Rp.500 ribu. Untuk VIP, bisa menghubungi pihak Marygops langsung. Tiket muali di jual sejak 14 November.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s