Orange Park Project untuk dukung #HIDDENPARK, proyek revitalisasi taman kota


 


Banyak taman disekitar kita yang bisa digunakan untuk berbagai kegiatan mulai dari kegiatan komunitas hingga  entertainment. Sayangnya, taman-taman kota ini tidak terekspos dengan baik. Padahal keberadaan taman kota  itu penting.

Ditengah padatnya Jakarta dengan hiruk pikuk kegiataannya, ditambah dengan macet dan polusi serta gedung-gedung tinggi dan mall yang semakin banyak, keberadaan taman kota bisa menjadi penyegar. Maka hadirlah #HiddenPark! Ini adalah gerakan untuk memunculkan taman-taman yang selama ini ada di sekitar kita tapi tidak terekspos. Sekaligus menguak potensi tersembunyi yang ada di taman-taman kota sekitar kita. Kampanye HiddenPark akan dibuka pada tanggal 3 November 2012 dengan durasi sampai dengan 25 November 2012

Untuk proyek pertama, yang akan dieksplor adalah Taman Langsat di daerah Barito. Taman yang luas ini punya potensi dengan adanya lapangan, jalan setapak untuk refleksi dan jogging, pohon-pohon rindang dan udara yang segar. Sangat nyaman dan menyenangkan.

Beberapa kegiatan juga diadakan di Taman Langsat ini. Dimulai dengan bersih-bersih taman, memasang berbagai instalasi ruang yang keren, hingga melakukan kegiatan charity untuk memperbaiki beberapa fasilitas taman Langsat. Dengan berbagai fasilitas yang lebih baik ini, diharapkan akan semakin meningkatkan minat warga berkunjung ke Taman Langst.

Kegiatan #HiddenPark ini didukung oleh berbagai kalangan. Dari sekolah, kampus, komunitas, selebriti hingga musisi seperti RAN, HiVi, Soulvibe, dan Glenn Fredly yang dijadwalkan akan hadir memberikan dukungan kegiatan #HiddenPark. Semuanya bahu membahu membersihkan taman dan menjadikan taman Langsat nyaman untuk dikunjungi.

Selain itu akan ada Orange Park Projects – di gagas oleh Orange Entertainment,  yang ikut ambil bagian dalam #HiddenPark kali ini ingin merevitalisasi lapangan yang ada didalam Taman Langsat. Lapangan ini nantinya akan direnovasi sehingga dapat dipergunakan dengan maksimal untuk berolahraga. Untuk mewujudkan hal itu, akan di gelar pertunjukan amal, dimana Orange Entertainment akan mengajak para musisi untuk tampil di Orange Park Project Charity event, sebuah acara music akustik di Taman Langsat.Tujuannya adalah mengajak para penggemar maupun masyarakat luas untuk ikut turut serta merevitalisasi lapangan ini. Sekaligus mengenal lebih dekat dengan Taman Langsat.

RAN, dukung Orange Park Project untuk revitalisasi Taman Langsat

Menurut RAN, “Alasan kami ikutan dalam #HiddenPark ini adalah karena kami sangat senang dengan taman. Rasanya sangat menyenangkan bisa olahraga atau sekedar hang out ditaman, bermain music di taman pun juga asik. Suasana yang  segar dengan pohon-pohon yang rindang. Taman itu penting lho! Makanya, kita ikutan ambil bagian merevitalisasi lapangan agar bisa digunakan dnegan maksimal. Ayo dukung #HiddenPark dan Orange Park Project ya!”. (Hqeem/Finroll)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s