Miyavi tampil di puncak acara perayaan Hard Rock Cafe


Samurai Gitaris terkenal asal Jepang, Miyavi tampil di puncak acara ulang tahun dua Hard Rock Cafe di Indonesia yang dirayakan pada bulan Oktober ini. Di Hard Rock Cafe Jakarta, yang berulang tahun ke-20 dan Hard Rock Bali yang berulang tahun ke-19 akan dijadwalkan Miyavi tampil pada 12 Oktober.

Pertunjukan di Hard Rock Cafe Jakarta pada 10 Oktober, dipadati tak kurang 300an pengunjung yang memenuhi Cafe dimana tahun depan rencananya akan pindah ke kawasan Sudirman ini. Sebagian pengunjung, nampak menggunakan kostum peran (Cosplay) ala tokoh-tokoh anime, games atau komik Jepang.Hard Rock memang berjanji akan memberikan Voucher minuman dan makan senilai 2 juta bagi kostum terbaik serta tiket kelas bisnis penerbangan Jakarta – Hongkong – Jakarta dari penerbangan Garuda Indonesia.


Hard Rock memang memanjakan pengunjungnya, dengan tiket dibandrol Rp.350.000,- untuk di Jakarta dan Rp.250.000,- untuk di Bali, Hard Rock menyajikan makanan dan minuman premiumnya. Bahkan sebelum pukul 12 malam, kita bisa menikmati berbagai minuman dengan harga cuma Rp.20.000,- saja. Sebelumnya, pada 2 Oktober silam, Rock shop – bagian penjualan merchandise Hard Rock juga memberikan gratis satu item untuk pembelian satu item.

Miyavi sendiri tampil maksimal dengan menggelar 20 lagu, baik berbahasa Jepang maupun Inggris. Miyavi memang penyanyi dengan pembawaan gaya yang unik dimana dia memainkan Gitar Listrik dengan tidak menggunakan pick, namun dengan jari-jarinya dan gaya memetiknya yang khas dan berbeda dengan musisi lainnya.

Miyavi memang sangat atraktif dan bisa berkomunikasi dengan pengunjung Hard Rock Cafe. Untuk musisi yang baru pertama ke Indonesia, Miyavi cukup berhasil membangun komunikasi dengan penonton melalui sapaan-sapaan berbahasa Indonesia yang baik.

Musisi yang tampil sederhana dengan kaos kutung putih ini sebelumnya telah melakukan 3 tur dunia yang bisa dikatakan sukses. 150 pertunjukan dia gelar di 30 negara di Amerika Utara, Selatan, Eropa, Asia dan Australia. Album terbarunya sendiri, What’s My Name yang dirilis Oktober 2010 adalah sebuah album yang inovatif dengan komposisi lagu bernuansa rock,punk, hip hop hingga dance yang semuanya menggunakan instrumen gitar dan drum saja.

Selamat ulang tahun Hard Rock Cafe, semoga semakin jaya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s