Berulang Tahun, Fifie Buntaran syukuran dengan anak-anak asuh


Genap berusia 33 tahun, artis multi talenta kelahiran pontianak Fifie Buntaran pada 8 Oktober kemarin menghabiskan waktu bersama anak-anak asuh di SOS Village, Cibubur untuk syukuran dan merayakan hari ulang tahunnya. Salah satu personil girlband, Babydoll (Baby Blue) ini juga ditemani teman-teman sosialitanya dalam kegiatan yang juga diisi dengan kegiatan sosial dan hiburan yang menampilkan band Ceria (Fikrie Notonegoro,cs.). Perayaan ulang tahun Fifie yang kedua kalinya diadakan di SOS Village, sebuah panti asuh yang dikelola Kementrian Sosial di kawasan Cibubur juga melibatkan beberapa pihak yang menaruh perhatian pula pada anak-anak Indonesia.

Bersama Babydoll yang baru saja merilis single Jangan Buru Buru, Fifie menyatakan bahwa anak-anak tak pernah meminta kepada Tuhannya untuk dilahirkan dari rahim ibunya, dan saya mengajak semua pihak untuk mendukung dan mewujudkan masa depan anak Indonesia yang lebih baik. Fifie juga menegaskan bahwa Kita semestinya tidak menyudahi mimpi-mimpi mereka, oleh karena itu ia mendukung gerakan penghapusan terhadap kekerasan pada anak-anakdalam bentuk apapun.

Diusianya kini, Fifie merasa bersyukur atas semua rejeki dari order yang dia terima, baik di model, bintang iklan, hingga main di sejumlah film dan sinetron. Selamat Ulang Tahun Fifie.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s