Heineken, Botol Almunium untuk mempertahankan bir tetap dingin


Heineken memperkenalkan kemasan premium terbaru STAR Bottle dengan desain unik yang memberikan elemen ultraviolet
Heineken, pemimpin pasar untuk kategori premium bir, meluncurkan botol aluminium baru dengan teknologi ultraviolet pertama di Indonesia sebagai sebuah inovasi dan bagian dari strategi pemasaran. STAR Bottle memiliki desain grafik yang sangat kuat dan menampilkan fitur bintang Heineken yang ikonik. Desain baru ini sangat sesuai dengan identitas global Heineken. Nama STAR merupakan referensi terhadap lima sudut bintang Heineken yang merupakan fitur utama dan simbol brand Heineken dari masa ke masa.

Material aluminium dari botol tersebut memiliki keunikan yang memungkinkan Heineken untuk terlihat outstanding di berbagai gerai premium. Teknologi dari botol STAR menempatkan Heineken pada posisi teratas dan sebagai yang terbaik di kelasnya.

“Ini adalah sebuah terobosan baru dalam industri minuman, mereka yang pergi ke klub ataupun bar premium ingin menjadi yang paling berbeda diantara yang lainnya. Sebuah situasi dimana terlihat dan dilihat menjadi hal yang utama. Jadi, STAR dengan kemasan premiumnya dapat memberikan tanda bahwa konsumen memahami tren terbaru saat ini ,” ujar Toni Darusman, Direktur Marketing PT Multi Bintang Indonesia Niaga.

Botol ini hadir untuk para trend-seeker, penikmat bir berusia 26-31 tahun, berwawasan modern dan stylish. Kategori usia ini merupakan generasi muda atau dewasa yang aktif, senang bergaul dan senantiasa mencari hal yang baru dan menarik.

STAR Bottle hanya akan hadir di klub premium, tempat VIP dan acara khusus di Jakarta, Bali, Surabaya untuk membuat agar STAR tetap eksklusif. Tempat inilah yang sesuai untuk menampilkan performa terbaik dari STAR. Dengan memperkenalkan STAR kepada market Indonesia, Heineken menargetkan untuk meraih konsumen yang lebih luas dari penikmat bir di Indonesia.

Heineken akan terus berinovasi dan menciptakan pengalaman minum bir terbaik dengan menyelenggarakan ultraviolet party pertama di Indonesia. Illumination party yang diselenggarakan di X2 Club Senayan (Sabtu, 22/09) dimana Heineken menghadirkan Booka Shade (DJ internasional asal Jerman), berkolaborasi dengan DJ Anton, Dipha dan Tigerlily Bubu yang terkenal di klub Jakarta.

Semua artis dipilih berdasarkan inspirasi dari Heineken STAR yang bersinar untuk menampilkan ikon tersembunyi. “Heineken akan terus memberikan nilai tambah bagi para konsumen Heineken melalui pengalaman Heineken. Illumination Party juga menggetarkan, dan memperkuat citra Heineken sebagai merek yang terus berinovasi.” demikian pungkas Toni.

Fakta atas botol baru Heineken ini adalah :

Tutup botol

  • Lingkaran silver yang mengindikasikan kualitas dan kesegaran. Terdapat simbol STAR berwarna merah pada bagian atas yang merupakan simbol legenda pada abad pertengahan dan sekarang dikenal sebagai simbol Heineken.

Bagian bahu botol

  • Bahu yang kuat memberikan kesan maskulin dan pride

Branding hitam vertikal pada leher botol

  • Menekankan pada bentuk botol baru yang lebih eksklusif
  • Simbol STAR pada bagian atas merupakan simbol Heineken dari masa ke masa

Kemasan aluminium

  • Memberikan tampilan dan kesan yang premium
  • Mempertahankan suhu bir untuk tetap dingin
  • Memberikan kualitas terbaik dari Heineken

Desain pada kemasan

  • Grafis yang tegas dengan ikon Heineken STAR
  • Desain yang baru yang sesuai dengan identitas Heineken global
  • Pada saat terkena sinar ultraviolet¸ botol akan bersinar dan menampilkan grafis STAR tersembunyi yang elegan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s