Forza Management, berbagi kebahagiaan di Yayasan Bhakti Luhur, Ciputat


Melengkapi kebahagiaan di bulan Ramadhan ini, Forza Management yang sebelumnya sukses menggelar ForzaGT3 Championship -melakukan kegiatan amal di Yayasan Bhakti Luhur, Ciputat – Tangerang. Forza Management memilih Yayasan Bhakti Luhur ini atas kenyataan bahwa dari lebih 280 anak-anak yang diantaranya sebanyak 75 persen memiliki down syndrome dan cacat. Umumnya mereka ditinggalkan oleh Orang Tua, hanya 5 persen saja yang merupakan titipan orang tua ke yayasan ini.
Kondisi anak-anak tersebut memang membutuhkan perhatian ekstra, ditambah dengan kenyataan bahwa mereka kecil sekali kemungkinan mendapatkan orang tua asuh bahkan dunia pekerjaan juga sepertinya tidak membuka peluang bagi mereka. Dengan Bhakti Sosial ini,  Maureroch Dagoberi dari Forza Management berharap bisa memberikan manfaat bagi anak-anak yayasan serta mengasah kepedulian sosial bagi mereka di Forza Management.

Pihak Forza Management memberikan bantuan Sembako, paket perlengakapan sekolah, Keyboard, Gitar, Violin, Mesin jahit hingga obat-obatan khusus bagi penderita Down Syndrome yang susah didapat dan mahal harganya di pasaran. Kegiatan yang didukung oleh Auto One, Megah Pratama Resources, Dinamika Auto Perkasa, Forza Supercars, Mayzo dan Lamborghini Jakarta ini juga dimeriahkan dengan hadirnya para pembalap Forza GT3.

Acara berlangsung meriah, sekaligus mengharukan saat anak-anak Yayasan Bhakti Luhur ini mempersembahkan Tari Piring, kesenian Angklung dan bernyanyi bersama-sama. Semburat kegembiraan diwajah anak-anak tersebut menyambut berbagai bingkisan dari Forza Management mengakhiri kegiatan di sabtu (11/08) kemarin.

 

Forza GT3 Indonesia Championship

FORZA GT3  Indonesian Championship Race adalah even dan kompetisi balap kelas GT3 bertaraf internasional yang pertama kali diselenggarakan di Indonesia

Dengan tujuan untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa  Indonesia melalui bidang otomotif , Forza GT3 Management sebagai penyelenggara kompetisi ini berharap akan muncul antusiasme yang tinggi dari publik tanah air terhadap olahraga balap mobil yang dikemas dengan penuh kejutan dan hiburan ini dan bukan tidak mungkin dikemudian hari akan memicu terciptanya torehan prestasi luar biasa yang  bisa membanggakan Indonesia di kancah Internasional

Sebagai wujud keseriusan FORZA GT3 management untuk menggelar kompetisi yang kompetitif serta menghibur , tak kurang dari 12 Mobil Supercar kelas GT3 dari pabrikan mobil sport terkemuka seperti Ferari , Porsche dan Lamborghini selalu berlaga dan saling adu kecepatan pada tiap serinya .

Para performer dari dunia hiburan atau entertainment kelas satu juga  berulangkali didatangkan untuk meramaikan suasana serta menghibur para fans saat lomba akan dimulai – jeda antar race hingga  setelah sesi podium dilakukan .

Hingga satu tahun FORZA GT3 Indonesian Championship  telah digelar 4 ( empat ) seri kompetisi utama di tanah air serta  satu torehan prestasi luar biasa kala team FORZA GT3 berpartisipasi  pada even Malaysian Race di Sepang , Malaysia dimana team kebanggaan Indonesia ini berhasil menduduki podium di berbagai kelas

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s