MNC Sky Vision Tbk., membuka 23 kantor cabang di seluruh Indonesia


Seiring dengan perayaan Hari Ulang Tahun PT MNC Sky Vision Tbk (“MSKY”) yang ke 18, pada tanggal 8 Agustus 2012 MSKY secara serempak membuka 23 kantor cabang baru di berbagai daerah di sekeliling Indonesia sehingga jumlah kantor cabang menjadi 84 diseluruh Indonesia.

Acara peresmian kantor cabang baru tersebut juga dihadiri oleh Menteri Kominfo Bapak Tifatul Sembiring beserta jajarannya. Pembukaan kantor cabang baru ini merupakan realisasi dari serangkaian rencana MSKY setelah IPO, yang bertujuan untuk memperluas jangkauan layanan yang diberikan oleh MSKY.

Penambahan kantor cabang baru akan mempermudah MSKY untuk memberikan layanan yang lebih baik dan lebih cepat kepada pelanggannya. Pembukaan kantor cabang baru akan memampukan MSKY untuk mengeksploitasi pasar-pasar baru yang sebelumnya tidak terjangkau. Kedepannya, MSKY akan meneruskan pembukaan kantor-kantor cabang baru untuk memperoleh pelanggan baru dan meningkatkan jumlah pelanggan dengan lebih cepat.

Sebagai informasi, jumlah pelanggan MSKY meningkat dari 1,16 juta di akhir 2011 menjadi 1,41 juta pelanggan per 30 Juni 2012 (“1H 2012”), atau mengalami peningkatan sekitar 249 ribu pelanggan selama 1H 2012. Ini diatas dari target yang telah ditetapkan yaitu sebesar 1,35 juta pelanggan pada akhir 1H 2012.

MSKY adalah perusahaan penyedia layanan jasa TV berlangganan pertama di Indonesia yang menguasai pangsa pasar sekitar 70%, yang merupakan yang terbesar di industri ini (berdasarkan riset Media Partner Asia). MSKY merupakan anak usaha dari PT Global Mediacom Tbk. (MNC Media) yang merupakan grup media terdepan dan terintergrasi di Indonesia. MSKY menawarkan 112 program televisi lokal dan internasional, dimana 23 diantaranya adalah program eksklusif, melalui dua merk terkemuka yang telah dikenal masyarakat luas yaitu Indovision dan Top TV dan juga melalui merk Okevision dimana masing-masing memiliki segmen pasar tersendiri. (@hqeem)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s