Central Park, rayakan Agustusan secara luarbiasa


Ditengah suasana Ramadhan dan menjelang Lebaran , Central Park tetap menggelar berbagai acara menyambut perayaan kemerdekaan secara meriah dan luarbiasa.
Sebagaimana tema yang diusung oleh central Park, sebagai Extraordinary Mall, maka perayaan Agustusan kali ini juga Extraordinary atau luar biasa.

Lebih dini dari tanggal 17 Agustus sebagai hari Kemerdekaan republik ini, maka pada tanggal 12 Agustus besok akan dilakukan berbagai acara dan event di Central Park. Akan ada penampilan Band  KOTAK pada pukul 17.00 Wib dan dilanjutkan D’Masiv pada 19.00 Wib. Dimeriahkan dengan parade Batik Solo, dalam tajuk acara Red Solo Batik Carnival dan pagelaran Marching Band dari Universitas Indonesia. Tak ketinggalan pula, Tari Topeng Nusantara yang akan menghibur para pengunjung di Central Park.

Dengan berbagai atraksi tersebut, diharapkan pengunjung Central Park bisa menikmati pengalaman yang bukan hanya sekedar berbelanja sebagaimana saat-saat mengunjungi mall-mall lainnya. Central Park, memang bukan sekedar mall biasa, namun benar-benar Extraordinary Mall.

Dirgahayu Indonesia, sekali Merdeka tetap Merdeka. (@hqeem)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s