Step Up Revolution, aksi flash mob keren


Bila ingin suara kita didengarkan, maka teriaklah lebih keras, agar mereka tahu kalo kita ada, demikian prinsip dari The MOB, sebuah kelompok penari jalanan di Miami.
The Mob melakukan aksi “Flash Mob” di jalan-jalan Miami, untuk mengikuti sebuah kontes virtual di Youtube. Dalam aksi-aksinya mereka tertata rapi dan selalu menyembunyikan identitas mereka dari khalayak Miami. The Mob menjadi legenda kota Miami.

kekompakan kelompok tari ini teruji saat datangnya Emily, yang kemudian dekat dengan Sean sang ketua kelompok ini. Emiliy yang ternyata juga penari, memang ada di Miami untuk audisi masuk kedalam sebuah grup tari modern. Sean membantu Emily lolos dalam audisi tersebut.

Emily ternyata menyimpan rahasia yang hanya Sean tahu, namun tidak bagi anggota The Mob yang lain. Pribadi Emily akhirnya harus teruji saat seorang pebisnis memiliki rencana yang akan membangun properti setelah sebelumnya menghancurkan wilayah dimana anak-anak The Mob tumbuh danĀ  memiliki Studio serta Bar dimana mereka biasa menari.

Dari yang awalnya hanya senang-senang dengan hanya menari dan mencari sensasi, The Mob akhirnya mengubah misinya untuk menyelamatkan lingkungan mereka dari penggusuran.

Penggunaan berbagai teknologi dan gimmick membuat flash mob yang disajikan di Step Up Revolution ini terasa lebih trendy dan modern. Musik yang catchy dan beat-beat yang asyik buat bergoyang menambah sayang film ini kalau dilewatkan.

Jangan lupa, versi 3D tentu akan menambah tontonan ini makin menarik. (@hqeem)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s