BlackBerry Curve 9320, Smartphone gaya hadir di Indonesia


Research In Motion (RIM) hari ini meluncurkan BlackBerry® Curve™ 9320 di Indonesia smartphone bagi pengguna yang selalu ingin terhubung dengan kegiatan media sosial mereka.

Ponsel cerdas baru penuh gaya ini menampilkan semua fitur inti BlackBerry Messaging dan fitur sosial yang membuat penggunanya dapat terus terhubung, serta menawarkan konektivitas 3G global.  BlackBerry Curve 9320 juga didukung dengan ketahanan baterai yang lama agar pengguna mendapatkan pengalaman yang maksimal dengan smartphone mereka. BlackBerry Curve 9320 tersedia di Indonesia pada 22 Mei 2012, pelanggan dapat membeli produk ini dengan harga Rp 2.599.000 dari mitra resmi yaitu PT. Teletama Artha Mandiri, PT. Selular Media Infotama dan PT. Comtech Cellular.

“Kami senang bekerja sama dengan mitra kami untuk membawa BlackBerry Curve 9320 kepada pelanggan di Indonesia. Curve 9320 dirancang untuk lebih mudah digunakan pengguna yang ingin selalu terhubung dengan media sosialnya, dan kami berharap untuk diterima dengan baik oleh para pengguna, baik para pengguna yang baru pertama kali menggunakan smartphone, maupun para pengguna Curve yang ingin selangkah lebih maju dalam hal kecepatan dan fungsionalitas ,” kata Hastings Singh, Managing Director, Asia Selatan di Research In Motion.

BlackBerry Curve 9320 memiliki semua yang diinginkan para pengguna agar tetap terhubung dengan orang-orang dan berbagai kegiatan yang paling penting bagi mereka. Perangkat ini mempunyai fitur tombol khusus BBM™ yang memberikan para pengguna akses instan untuk langsung menggunakan jejaring sosial-mobile yang populer milik RIM ini.

Para pengguna juga bisa menikmati keyboard terbaik di kelasnya untuk pengetikan lebih cepat dan mudah. Dengan built-in FM radio, para pengguna BlackBerry Curve 9320 juga dapat menikmati siaran stasiun radio favorit lokal mereka tanpa perlu berlangganan data atau menggunakan layanan data. Perangkat ini juga didesain untuk menyediakan konektivitas 3G dan ketahanan baterai yang lama, dengan kekuatan durasi tujuh jam untuk lama bicara, atau mencapai 30 jam untuk mendengarkan radio FM atau memutar musik dengan headphones.

Para konsumen juga dapat dengan mudah berinteraksi dengan jejaring sosial mereka secara real time, menggunakan aplikasi Facebook® dan Twitter® yang telah diunduh. Aplikasi Social Feeds 2.0 juga telah diunduh yang memungkinkan para pengguna mem-posting update ke beberapa jejaring sosial pada waktu bersamaan dan melihat updates dari berbagai sumber berita (RSS), berbagai aplikasi sosial dan aplikasi pengiriman pesan instan, semua dalam satu tempat. Integrasi kamera sudah termasuk flash dan didukung perekam video, dan foto-foto dapat di-tag sesuai lokasi dengan smartphone yang telah dilengkapi dengan GPS built-in ini.

BlackBerry Curve 9320 hadir dengan sistem operasi terbaru BlackBerry® 7.1, yang mendukung berbagai fitur seperti mobile hotspot dan Wi-Fi® di mana pun. Ada juga fitur Parental Controls sebuah fitur baru yang membantu para orang tua menjaga akses konten untuk anak-anak mereka. Fitur ini bertugas untuk membatasi akses ke beberapa fungsi, fitur dan aplikasi dengan pilihan yang sangat mudah.(RIM/@hqeem)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s