TERUSIK TRAXKUSTIK ALL STAR; “Year End Party Edition”


Setelah berhasil menghibur Anak Trax (panggilan kepada pendengar Trax FM, -red) selama 6 kali di tahun 2011 ini, 101.4 Trax FM kembali bekerjasama dengan L.A. Community untuk menggelar Terusik Traxkustik ALL STAR.

Acara yang diadakan berturut-turut selama akhir tahun sejak tahun 2006 lalu merupakan sebuah acara musik yang menjadi penutup dari seluruh Terusik Traxkustik yang diadakan di setiap tahunnya. Kali ini, Trax FM yang merupakan the youth station icon for the now generation dan radio yang paling mengerti kebutuhan anak muda terkini, memilih tema “Year End Party Edition” sebagai bentuk perayaan di akhir tahun 2011 ini.

Event ini akan digelar di Rolling Stone Venue pada hari Selasa, 20 Desember 2011 pukul 1 siang sampai dengan 11 malam ini akan dimeriahkan oleh para performers, penyiar Trax FM, serta komunitas-komunitas anak muda. Khusus di edisi All Star yang berarti edisi para bintang ini, Trax FM mengundang sejumlah performers yang menjadi pilihan Anak Trax di tahun 2011 ini. Menghadirkan sajian musik dari Naif, Pure Saturday, Maliq & D’Essentials, Twentyfirst Night, Sir Dandy, Raisa, VNS, Aerob, Buronan Mertua,Akira As Astronaughty, serta PAL/NTSC.
Terusik Traxkustik juga akan dipandu oleh seluruh penyiar Prime Time Trax FM, yakni, Ichsan Akbar dan Jodiye dari program Morning Zone, Jimi dan Ryo dari program Kompak Kampus, Ocha Uriona dari Zona Cinta, dan tidak lupa Joey dan Buluk dari program Clubsky. Tidak hanya itu, akan ada juga pemberian hadiah berupa Ipad 2 untuk 2 orang pengunjung yang aktif ‘berkicau’ lewat media Twitternya saat Acara dengan menggunakan hashtag #LATraxkustikAllStar.

“Setelah pernah tampil di acara Terusik Traxkustik bulan April lalu, aku seneng banget bisa diundang lagi untuk main yang kedua kalinya di Traxkustik All Star ini. Buatku, Terusik Traxkustik tidak hanya sebuah pagelaran musik biasa, namun juga sebagai wadah bagi penyanyi baru sepertiku untuk memperkenalkan musikku ke khalayak luas. Thank you, Trax FM!” demikian komentar Raisa yang telah tampil di Terusik Traxkustik bulan April 2011 lalu dan akan kembali hadir di Terusik Traxkustik All Star mengenai acara ini.

Nikmati Tanpa Anarki!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s