5000 tiket Katy Perry habis, tersedia shuttle bus.


Pada 27 Nopember, 5.000 tiket Katy Perry habis terjual hanya dalam waktu 8 jam. Data penjualan online lebih fantastis lagi dimana Tiku dan Rajakarcis mengalami lebih dari 60 ribu individual hits dalam waktu 5 menit. Di dunia social media, data report traffic twitter menyatakan lebih dari 7,8 juta orang dan 91,7 juta tweets dari Indonesia membicarakan konser Katy Perry ini dalam jangka waktu sebulan.

Antuasiasme dari KatyCats, sebutan bagi fans Katy Perry di Indonesia memang melonjak sejak dia berhasil memenangkan MTV Europe Best Awards 2011 untuk kategori Best Live Show. Di ajang ini, Katy berhasil mengalahkan nominasi lainnya seperti Coldplay, Lady Gaga, Red Hot Chili Peppers dan Foo Fighter.

Wall’s Buavita yang menjadi sponsor acara ini juga akan memberikan sarana transportasi secara gratis berupa shuttle bus menuju lokasi acara bagi 1,200 pendaftar pertama sejak tanggal 10 Januari 2012 di @Wallsbuavita. Shuttle bus hanya berada di satu lokasi yakni fX mal, Jl. Pintu Satu Senayan Jakarta.

Yudha Perdana, Brand Manager Ismaya Live, menambahkan bahwa aksi panggung Katy Perry akan benar-benar berbeda dan penuh kejutan. Bisa dikatakan produksi untuk konser ini sebagai salah satu produksi konser terbesar di Indonesia. Sangat sesuai dengan penghargaan yang telah dia terima sebagai “Best Live Act”. Yudha meyakini bahwa konser Katy Perry akan menjadi konser pembuka yang manis di tahun 2012 nanti.

Konser Katy Perry pada 19 Januari 2012 mendatang di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, dijanjikan promotor akan menjadi salah satu konser yang spektakuler.

“Dari sisi tata panggung, backdropnya enggak cuma hitam doang tapi warna-warni dan dari kostum juga akan banyak banget,” papar Yudha dalam jumpa pers di Blowfish, City Plaza, Wisma Mulia, Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (14/12/2011).

Yudha juga menjelaskan, jika pihak manajemen Katy Perry sebagian besar membawa alat-alatnya sendiri dalam jumlah besar. “Ada beberapa alat yang disiapkan dari Indonesia, tapi ada yang dibawa dari sana. Kalau soal berapa jumlah ton yang akan dibawa dari sana, saya bisa bilang banyak bangetlah. Dia juga akan membuat konsernya sama seperti konser dunianya yang sudah-sudah. Ini adalah totalitasnya dia sebagai penyanyi,” jelasnya.

Sejauh ini Katy tidak meminta yang aneh-aneh dan cenderung standar untuk artis internasional.“Kalau rider, ribet-ribet enggak sih. Kalau ada permintaan yang unik atau aneh, dia itu biasa aja. Dia yang ribet itu untuk stage-nya. Karena dia stage act-nya itu maunya standar internasional dan dia total. Tipe kita belum merasakan halangan itu,” tandas Yudha.(HQM)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s