Sony Indonesia perluas pasar.


Sony Vaio Z Series, dibanderol hampir 27 juta rupiah.
Sony Vaio Z Series, dibanderol hampir 27 juta rupiah.

Satoru Arai selaku President Direktur PT. Sony Indonesia menyatakan bahwa di tahun 2011 ini mereka akan memperluas jaringan penjualan produk Sony hingga ke luar pulau Jawa dengan serangkaian pembukaan gerainya.


Berbicara dalam peluncuran produk terbaru Sony, laptop Vaio seri Z di Jakarta (26/07). Sato menjelaskan bahwa untuk meningkatkan penetrasi pasar, maka produk seperti laptop ini akan dibagi dalam tiga kelas, yaitu new entry, medium dan premium. Untuk new entry, ditujukan pada produk dengan harga ekonomis sehingga produksinya juga dilakukan secara massal untuk memenuhi kebutuhan pasar. Produk medium, mulai tersegmen pada kelas menengah yang menginginkan fitur fitur yang lebih baik. Sementara segmen premium akan ditandai dengan produk-produk yang berkualitas ala Sony dengan segala keunggulan desain dan teknologi. segmen ini memang tidak sebesar segmen yang lain, naun pertumbuhan pasar segmen atas ini masih menjanjikan di Indonesia, tambahnya.

Sony Vaio seri Z, salah satu produk premiuum, di tawarkan seharga hampir 27 juta. Menawarkan berbagai teknologi terkini Sony yang inovatif. Power Media Dock, salah satu fitur tambahan dalam seri ini, yang bisa mempercepat proses grafis, sehingga saat laptop digunakan untuk kegiatan yang membutuhkan grafis yang cepat dan lebih baik, seperti games, maka dengan alat ini akan membuat pergerakan gambar dalam satu detik bisa lebih banyak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s