Promotor Konser Westlife di Jakarta, targetkan 4500 penonton.


Westlife-Gravity-Tour 2
Westlife-Gravity-Tour 2

Konser Westlife di Indonesia 5 Oktober tahun 2011 yang akan datang, merupakan konser yang keempat kalinya. Secara khusus pihak Westlife akan membawa band sendiri untuk mengiringi penampilan mereka,

Sama seperti konser-konsernya terdahulu di Indonesia, konser Westlife selalu dipenuhi oleh penggemarnya yang rata-rata adalah usia remaja. Sebagai ilustrasi saja, saat konser tahun 2000 jumlah penonton Westlife mencapai 8800 orang, di tahun berikutnya 2001 penontonnya bertambah menjadi 15.000 orang. Tidak beda jauh dengan konser mereka di tahun 2006, yang juga dipadati dengan remaja-remaja ABG. Sebuah angka yang cukup fantastis dan menunjukkan betapa boyband ini sangat terkenal dan digilai para ABG.

“Kami harapkan di tahun 2011 ini, para penggemar Westlife akan kembali menonton pujaan mereka. Dan datang berbondong-bondong ke Tennis Indoor Senayan, Jakarta,” sambung Neelam Vaswani. Jika di tahun 2006, konser Westlife didukung sponsor utama dan sponsor-sponsor lainnya, konser pada tahun 2011 ini, Marygops Studios juga berharap yang sama. “Karena konser Westlife tahun ini adalah salah satu perwujudan dari bentuk apresiasi kami kepada seluruh fans berat Westlife, khususnya kalangan perempuan Indonesia. Karena, penggemar boyband biasanya kan banyaknya perempuan. Tentu saja, kami berharap konser ini akan didukung sponsor-sponsor yang produknya berhubungan dengan kebutuhan para perempuan Indonesia, termasuk para remaja puteri, meskipun kami sangat terbuka dengan any kind of product yang bisa menyukseskan konser Westlife nantinya,” ujar Neelam Vaswani.

Untuk tiket konser Westlife pihak promotor hanya bekerjasama dengan rajakarcis, dimana tiket yang akan dijual sebanyak 4.500, mulai dari Kelas Festival 1 Rp 750.000 + ; Kelas Tribune 1 Rp 675.000; dan Kelas Tribune 2 Rp 600.000 (semua belum termasuk pajak). Tiket secara online sudah bisa dipesan di http://www.rajakarcis.com, sedangkan secara offline, bisa langsung dibeli di Kantor Rajakarcis. Bagi para pencinta Westlife, segera dating untuk mendapatkan tiketnya dan jangan sampai ketinggalan untuk membeli tiketnya hari ini juga!.(HQM)

2 thoughts on “Promotor Konser Westlife di Jakarta, targetkan 4500 penonton.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s