Sony Music gelar single dan band band barunya di LDR 2.


LDR 2 - Sony Music Indonesia

Sony Music Indonesia memperkenalkan band baru dan single dari beberapa musisi dibawah naungan manajemen artisnya. “Tahun 2011 selain mempromosikan single terbaru dari beberapa musisi, Sonyi Music juga sengaja ingin memperkenalkan beberapa band dan penyanyi solo muda dan berbakat, guna meramaikan khazanah musik Tanah Air,” ujar Direktur Sony Music Indonesia Toto Wijaya dalam sambutan acara bertema “Lihat Dengar Rasakan 2” di Mandarin Oriental Bar, Jakarta Pusat.

Satu di antara band baru tersebut adalah Stereosoul. Band asal Madiun ini sekaligus mempromosikan single terbarunya dari album soulmates berjudul Malam . Sebuah single bernuansa slow rock yang cukup syahdu. Band yang mengaku terinspirasi band Radiohead dan Muse ini digawangi Stan (vokal), Wido (gitar/keyboard), Wahyu (lead guitar ), Romy (bassist ), dan Iyok (drummer ).

Sony Music juga mengusung band berpersonel wanita berbakat yang menyebut namanya Girliez. Band berpersonel delapan wanita cantik ini dipromosikan melalui penyanyi cantik, Nindy, melalui single pertamanya yang berjudul Seribu Cara . Band tersebut terbentuk pada awal Januari 2011 setelah melalui audisi berbakat, Olay`s Girls Band, pada akhir 2010 silam.

Bukan hanya itu, Sony Music juga memperkenalkan sebuah boy band yang cukup berbakat yang bernama XO-IX (Xtra Ordinary Nine). Boy band berpersonel sembilan pemuda ini mempromosikan single terbaru berjudul Cukuplah Sudah . Boy band yang sudah memiliki penggemar bernama XOwners ini terbilang cukup berbakat, selain memiliki suara yang cukup bagus mereka juga memiliki daya tarik lumayan bagus. Selain berpenampilan ala boy band Asia, mereka juga memadukan dengan dance bernuansa Amerika.

Ello, Gamal dan Tasya adalah musisi-musisi yang melepas single mereka dibawah Sony Music Indonesia. Gamal, dengan single pertamanya berjudul Cuma Aku . Dalam single yang dirilis pada Maret 2011, penyanyi yang cukup muda ini memiliki karakter vokal cukup kuat. Bahkan, iringan nuansa R&B menjadikan single ini terasa lebih catchy di telinga.

Ello, di tahun 2011 ini berencana akan mengeluarkan album baru dan saat ini telah melepas single dengan judul Yang Kunanti , Single ini sudah mendapat respon bagus di radio-radio tanah air, bercerita tentang perasaan syukur seseorang yang telah menemukan pujaan hati yang selama ini dinantikannya.

Tasya, penyanyi cilik yang dulu menyanyikan Libur Tlah Tiba , kini beranjak dewasa dengan usia 18 tahun. Mengeluarkan single berjudul Say NO . Single ini bercerita tentang kehidupan seorang gadis remaja yang menjadi idola teman-temanya, namun dia tidak gampang di taklukan begitu saja. Karakter vokal Tasya yang khas dengan lirik yang enak membuat lagu ini layak menjadi koleksi anda.(L8)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s