God Bless & Jibriel akan konser rayakan 40th Hard Rock Cafe


Rock Moment - Godbless Live in Hard Rock Cafe Jakarta, 14 Juni 2011 (Hqeem)
Rock Moment - Godbless Live in Hard Rock Cafe Jakarta, 14 Juni 2011

Tak terasa 4 dekade usia Hard Rock cafe Internasional. Untuk merayakan hari jadinya, secara lokal, Hard Rock Cafe Jakarta akan menggelar konser God Bless pada 14 Juni mendatang. God Bless akan berkolaborasi dengan band Jibriel yang tak lain adalah grup band yang terdiri atas anak-anak kandung mereka.


Konser bertajuk Hard Rock Rolls Out Plans for Global 40 Anniversary Celebration menjadi penanda pertama kalinya God Bless akan satu panggung dengan Jibriel. Bagi Lewi Yahya, dari ewi Production selaku penyelenggara acara ini menyatakan bahwa kolaborasi tersebut adalah sesuatu yang jarang terjadi, dimana sebuah Band bisa featuring bareng anak-anak mereka sendiri,saat ditemui di Hard Rock Cafe, Rabu (8/6).

Ian Antono, gitaris God Bless menilai pertunjukan God Bless dengan anak-anak penerus mereka merupakan impian yang sudah lama ia bayangkan, bahkan menyebut band yang dipimpin Fachri Albar, anak dari vokalis God Bless Achmad Albar itu, bisa menjadi pewaris God Bless nantinya. “Ini impian saya sudah lama ya satu panggung sama anak-anak. Cuma memang kesempatan aja yang sulit. Mudah-mudahan Jibriel bisa menjadi penerus God Bless, band masa depan,” harap Ian.


Godbless akan tampil dengan formasi Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fatah Gagola (bas), Abadi Soesman (keyboard), Teddy Sujaya (drum). Mereka menjanjikan sebuah pertunjukan yang menarik. “Saya rasa ada beberapa lagu yang belum dibawakan dan kolaborasikan. Nantinya juga akan gila banget, karena itu lagu yang kita akan bawakan pertama kali,” janji Ian.
“Pastinya nanti akan ada kejutan antara gabungan Jibriel dan God Bless, ada permainan special effect dan sound system kita akan gunakan dari luar negeri, dan lighting juga dari luar. Persiapan produksi kita siapin maksimal biar penonton lebih puas,” tutur Lewi.

Recananya God Bless akan membawakan 15 lagu bersama Jibriel dalam konser yang berdurasi dua jam itu. Tiket dijual dengan harga Rp 100.000 dan bisa didapat melalui website http://www.hardrock.com.

Disinggung mengenai album baru setelah vakum lama, dikabarkan bahwa Godbless akan merilis album baru pada Agustus mendatang. Saat ini penggarapan materinya sudah 90%.

Hal itu diungkapkan Donny Fatah, persiapannya tinggal mematangkan sisa-sisa materi lagu baru. “Kami masih mengumpulkan materi di sela tur ke daerah-daerah. Ya, sudah hampir 90%,” ujar Donny. Mereka akan tetap mempertahankan ciri khas. Namun, untuk album kali ini ada bantuan teknologi untuk menyesuaikan dengan tuntutan zaman. “Musik sama, warnanya tetap, tidak akan berubah kemakan zaman. Itu kan jiwa kami soalnya dan tidak akan kami tinggalkan,” lanjut Donny. Donny menuturkan, di album baru nanti isinya semua lagu baru. “Nanti semua lagu baru, kita nggak ada lagu lama yang di-recycle,” ungkapnya.

One thought on “God Bless & Jibriel akan konser rayakan 40th Hard Rock Cafe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s