Miss World 2010; Indonesia bisa menjadi tuan rumah Miss World.


Miss World 2010 and Miss Indonesia 2010
Alexandria Mills (Miss World 2010) bersama Asyifa Syafningdyah (Miss Indonesia 2010)

Malam ini akan digelar puncak pemilihan Miss Indonesia 2011 yang dilakukan oleh Yayasan Miss World Indonesia dari 33 finalis Miss Indonesia 2011 akan dihadiri pula oleh Miss World 2010, Alexandria Mills dari AS.


Dengan tema Ragam Cantik, pemilihan Miss Indonesia 2011 ini akan dimeriahkan oleh penampilan Ungu, J-Rock, Andien, Petra, Igo dan Velocity dengan pembawa acara Sandra Angelina, Indy Barends dan Ferdy Hasan.

Kedatangan Miss World 2010, disambut oleh Miss Indonesia 2010, Asyifa Syafningdyah. Bagi Alexandria, Indonesia adalah negara yang menarik dimana masyarakatnya murah senyum, suatu hal yang menyenangkan baginya. Sebelumnya ia belum pernah ke Indonesia, dan mengetahui Indonesia dari film dokumenter yang dia lihat sebelum berangkat ke sini.

Disingung mengenai kemungkinan Indonesia menjadi tuan rumah pada ajang Miss World di tahun-tahun yang akan datang, Alexandria menyatakan kemungkinan tersebut terbuka. Meski akan ada hal-hal yang akan menjadi polemik, seperti masalah busana pantai yang lazim menjadi salah satu ajang penjurian.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s