Ford, buka dealer di Jl. Pemuda-Rawamangun.


Ford Motor Indonesia pada 21 Mei, membuka secara resmi dealer baru mereka yang ada di JL. Pemuda Rawamangun Jakarta Timur. Ekspansi jaringan dealernya ini seakan ingin mengukuhkan posis Ford sebagai salah satu pemain utama otomotif nasional. Outlet Ford ini merupakan yang ke-36.

Joe Feery dan Will Angove, membuka outlet di Jl.Pemuda Rawamangun Jakarta.


Ekspansi di Rawamangun dipilih karena lokasinya yang dekat dengan kawasan Industri Pulogadung, demikian dikatakan Joe Feery pemilik dealer ini. Oleh karena itu, tak heran saat ini baru memberikan fasilitas ‘1S’, menawarkan penjualan (sales) sementara fasilitas servis dan spare part akan menyusul kemudian. Dibawah kepemilikan dealer principal PT Putra Borneo Nusantara Indah (PBNI), sebagai outlet PBNI yang ke-empat setelah Ford MT Haryono, Jatibening dan Bekasi, Ford Jalan Raya Pemuda mengikuti desain korporat global Ford yang menawarkan sebuah pengalaman brand dan pembelian mobil yang superior.

“Dengan cepat, 2011 menjadi tahun ekspansi bagi Ford. Kami memiliki sebuah kendaraan baru di jajaran produk kami yaitu Fiesta dan sejauh ini kami telah membuka 3 dealer baru tahun ini. Jaringan dealer kami yang kokoh terus menjadi pusat dari upaya kami dalam menyediakan produk-produk Ford yang menarik dan terbaik di kelasnya, dan pengalaman pelayanan pelanggan kelas dunia bagi para pelanggan kami di Indonesia,” ujar Will Angove, President Director PT Ford Motor Indonesia.

2 thoughts on “Ford, buka dealer di Jl. Pemuda-Rawamangun.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s