Yes I am, The Virgin. Album perdana duo RCM.


The Virgin - Ahmad Dhani

Akhirnya, setelah sekian lama menunggu, duo The Virgin – Mitha dan Dara, mengeluarkan album perdana berjudul Yes I am. Album yang sudah dinanti baik bagi oleh Virginity, sebutan penggemarnya maupun publik luas. Hal ini mengingat perjalanan The Virgin yang cukup fenomenal dan mendulang berbagai kesuksesan di dunia hiburan.


The Virgin yang berada dibawah naungan Republik Cinta Artis Manajemen, dimana Ahmad Dhani berada dibalik semua kesuksesan ini tentu bukan hal yang sederhana dan begitu saja hingga album ini keluar. Bila dilihat, dalam album ini berisi lagu-lagu yang terlebih dahulu di lempar ke publik. Sebuah strategi yang efektif dan efesien, pasar sudah teruji dengan lagu-lagunya dan album pada akhirnya lebih merupakan pelengkap koleksi para penggemar dengan nilai lebih pada beberapa lagu baru dan kemasan yang baik.

Yes I am - The Virgin (Swaradewanaga, 2011)
Dalam Album ini terdapat 9 lagu, Demi Nama Cinta, Cinta Terlarang, Disini, Love 1/2 Mati, Belahan Jiwa, Maaf – Aku Mencintaimu, Cinta, Cuma Kamu dan Sayangku. Kesembilan lagu tersebut dibalut dalam musik khas The virgin, pop rock yang renyah dan segar. Khusus untuk lagu Cinta, merupakan daur ulang lagu yang dulu di populerkan oleh Vina Panduwinata. Hal yang tidak aneh, mengingat Vina Panduwinata adalah salah satu artis idola Ahmad Dhani.

Single Demi Nama Cinta sendiri sudah dilempar ke publik sejak menjadi musik pengiring di film Pengantin Sunat (Rapi Film,2010) dimana duo The Virgin juga main didalam film bergenre komedi tersebut. Sementara lagu-lagu yang lain seperti Belahan Jiwa malah lebih dulu dikenal publik sejak lama. Yang pasti, album ini benar-benar menjadi bukti eksistensi mereka di blantika musik tanah air.

4 thoughts on “Yes I am, The Virgin. Album perdana duo RCM.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s