Konser Sophia Carai, Bohemian Prancis di Teater Salihara


Sophia carai, nama yang mungkin asing bagi penikmat musik di Indonesia khususnya Jazz. Meski demikian, musik masih menjadi bahasa universal, berkomunikasi dengan nada dan syair. Sophia Charai, bohemians yang memadukan sensualitas Timur dan Barat dalam karya seninya.

Sophia Carai, mengelar pertunjukan di Teater Salihara sebagai bagian dari Printemps Francais 2011.


Penyanyi asal Maroko ini menggelar pertunjukannay di Teater Salihara pada Selasa (10/05) sebagai bagian dari rangkaian Festival Budaya Perancis – Printemps Francais 2011. Dalam pertunjukannya kali ini, penyanyi yang mendapat julukan Catherine Ringer dari Maghreb ini memang tampil memukau sekaligus menggoda.

Karya terbarunya Pichu merupakan hasil kolaborasi artistik dan kisah cintanya dengan sang Produser Mathias Duplessy. Tak heran coraknya sangat variatif, dinamis layaknya orang yang dimabuk cinta. terkadang lembut, namun bisa berubah menjadi rancak. Sentuhan oriental khususnya India, berbalut dengan nada-nada Gipsi serta aksen Perancis membuat karyanya unik dan menarik.

Mendengarkan Sophia Carai, seperti terbuai dalam suasana hangat yang mendalam. Karya-karyanya sendiri dinyanyikan dalam tiga bahasa, spanyol, Perancis dan Arab.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s