Koleksi Dolce & Gabbana dalam Kylie Minogue Aphrodite Tour 2011.


Dalam rangkaian tur dunianya, Kylie Minogue akan menggelar konser di Sentul International Convention Center pada 27 Juni 2011. Terinspirasi dari mitologi Yunani, dalam konser ini akan berisikan rangkaian desain properti, termasuk pastung Pegasus dari Emas setinggi 4.3 meter, sebuah kereta kuda emas, 5 layar dan sebuah tangga bergerak. Dalam konser ini, bisa dinikmati pula penampilan sekelompok penari udara dan para malaikat yang beterbangan secara misterius sebagai set panggung.

Kylie Minogue mengenakan rancangan Dolce & Gabbana

Kylie Minogue sendiri menyatakan bahwa Tur Aphodite ini merupakan pengalaman yang membahagiakan dimana dia tidak berharap lebih lagi. Para pemain band, penari, koreografi,dan kostum panggungnya merupakan suatu satu kesatuan yang harmonis bak dalam mimpi. Bagi Kylie elemn yang paling penting adalah antusisme penonton dan dia menyatakan kegembiraannya saat mengetahui ada kesempatan buatnya tampil dihadapan penggemarnya di Asia Tenggara.Saya tidak sabar untuk bertemu dengan semua penggemar di Asia Tenggara ujarnya.

Kylie Minogue The Aphrodite Tour 2011

Khusus untuk kostum, Kylie sendiri memang dikenal sebagai salah satu ikon fashion dunia. Tak heran apabila konser kali ini juga menyita perhatian pemerhati busana. Dikonformasi melalui promotor acara di Jakarta, EC Entertainment bahwa Kylie akan membawa 200 koleksi Dolce & Gabbana selain 100 pasang sepatu dan 1000 aksesori bulu-bulu.Hal ini dianggap sebagai suatu entuk ekpresi identitas sang diva di dunia fashion.

Untuk konser pertama kalinya Kylie Minogue di Indonesia ini, dijamin oleh Karina Suwandi, General Manager dari EC Entertainment bahwa penonton selain dipuaskan secara musikal, maka bisa pula menyimak berbagai busana mewah dari kostum-kostum Dolce & Gabbana. singkat kata kita bisa mendengarkan musik berkualitas sekaligus melihat rancangan kostum yang berkualitas secara bersamaan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s