Surianto, menangkan 99 hadiah sekaligus.


Hadiah apa yang biasanya Anda impikan? Kebutuhan bulanan untuk satu tahun, alat-alat olah raga, paket liburan, perhiasan, sebuah mobil, hingga rumah idaman beserta isinya? Bagaimana bila semua mimpi tersebut terwujud dalam satu kesempatan ?

Surianto, pememang hadiah utama Danaman Menjemput Impian.

Pada hari ini, 9 Mei 2011, Bank Danamon telah mengumumkan pemenang utama (periode undian November 2010 – Maret 2011) yang mendapatkan 99 hadiah sekaligus dan nasabah yang beruntung untuk periode ini adalah Bpk. Surianto, usia 27 tahun yang berasal dari Riau.

Perasaan kaget dan campur haru menerpanya, saat namanya disebutkan sebagai pemenang hadiah utama Danamon Menjemput Impian. Memenangkan 99 items hadiah, mulai dari rumah, mobil dan segala isinya tersebut telah membawa dia menuju kehidupan baru.

“Saya sangat terkejut sekali dan tidak menyangka saya memenangkan 99 hadiah, meskipun pihak Danamon sudah menelepon saya 2 kali, tapi saya tetap ragu. Akhirnya saya mendatangi langsung kantor cabang Danamon tempat saya menabung, dari situ saya baru percaya bahwa saya telah memenangkan hadiah yang sangat luar biasa ini. Terima kasih kepada Bank Danamon yang telah mewujudkan mimpi saya menuju kehidupan yang baru” ucap Bpk. Surianto dengan nada bahagia.

Pada hari ini juga, Bank Danamon juga meluncurkan program Danamon Menjemput Impian periode Mei 2011 – September 2011, yang memberikan kesempatan menang lebih besar untuk semua nasabah, karena selain berlaku untuk semua nasabah yang memiliki tabungan Danamon, pemegang kartu kredit Danamon, Personal Loan Danamon dan KPR/KMG Danamon.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s