Nidji dan Afghan, Bintang PTC 2011.


Setelah sukses mengadakan POND’S Teens Concert (PTC) dua kali berturut-turut, di tahun 2009 dan 2010, kini POND’S Facial Foam kembali menghadirkan PTC di tahun 2011 ini dengan mengusung tema ‘Jadilah Bintang Bersama Idolamu’.

Nidji, Afghan, bersama dengan Memoria D, Diana Rikasari dan GAC saat jumpa pers di Jakarta (07/04).


Tujuan even ini adalah untuk memfasilitasi para remaja, yang merupakan pangsa terbesar PONDS guna meraih eksistensi dan popularitas di dunia musik dan dunia maya.

“POND’S mengerti bahwa para remaja membutuhkan wadah positif untuk menyalurkan eksistensi dan minat mereka terutama di bidang musik. Hal ini terbukti dengan tingginya animo remaja dalam dua tahun pelaksanaan POND’S Teens Concert. Tahun 2009, total penonton POND’S Teens Concert mencapai lebih dari 55 ribu orang, sedangkan di tahun 2010 meningkat hampir dua kali lipat dari tahun sebelumnya yaitu sekitar 90 ribu orang,” ungkap Senior Brand Manager POND’S Cleanser Memoria Dwi Prasita.

Guna memeriahkan PTC 2011, selain Nidji dan Afgan yang kembali digandeng dan didaulat sebagai Brand Ambassador POND’S Teens Concert, POND’S Facial Foam juga akan menampilkan J-Rocks, Geisha, Smash, The Changcuters, The Sigit, Killing Me Inside dan beberapa band lokal terbaik dari masing-masing kota dan juga artis internasional yang sedang digemari oleh para remaja untuk menginspirasi para remaja dalam meraih impian mereka menjadi bintang.

Giring Ganesha, vokalis Nidji berpendapat, “Kami sangat bangga sekali bisa terpilih untuk berkolaborasi dengan pemenang Video Nyanyi Kamu dan Video Gaya Kamu dalam POND’S Teens Concert. Kami berharap hal ini dapat menginspirasi para remaja untuk berani menunjukkan eksistensi mereka secara positif sehingga mereka bisa meraih keinginan untuk menjadi terkenal di dunia musik dan dunia maya.”

Afgansyah Reza, salah satu penyanyi muda yang terlibat di PTC ini menambahkan, “Saya juga pernah memiliki mimpi untuk bisa berkolaborasi dengan idola saya. Untuk itu diperlukan keberanian, kreativitas dan rasa percaya diri adalah modal utama yang harus dimiliki. POND’S telah memfasilitasinya melalui POND’S Teens Concert, karenanya para remaja harus berani memanfaatkan kesempatan ini guna meraih mimpi mereka.”

POND’S Teens Concert 2011 juga mengadakan School Roadshow ke berbagai sekolah di Jakarta, Medan dan Surabaya untuk langsung menyediakan sarana di mana para remaja bisa langsung merekam video penampilan terbaik mereka untuk diikut sertakan dalam Video Kompetisi tersebut.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s