Tiket Konser Maroon 5 di Jakarta Sudah Habis !!


Konser Maroon 5 yang akan digelar 27 April 2011 mendatang sebagaimana sudah ramai diberitakan, tiketnya telah terjual habis. Sang promotor Adrie Subono mengaku tidak bisa lagi berbuat apa-apa untuk mereka yang belum mendapatkan tiket.


Adrie awalnya sempat berpikir untuk membuat konser tambahan pada 28 April 2011 di gedung yang sama yaitu Istora Senayan. Sayang pada tanggal itu, Istora sudah di-booking untuk acara lain.

“Gue sih tadi kepikiran. Tapi gedungnya nggak bisa. Jadi ya mau bagaimana lagi,” sebagaimana dilansir di detikhot (6/12/2010).

Adrie tidak mau memaksakan diri menjual tiket lagi. Ia tak mau nantinya konser Maroon 5 melebihi kapasitas. Total tiket konser Maroon 5 yang sudah terjual sebanyak 6000-an lembar, sesuai dengan kapasitas Istora Senayan.

Kabarnya, tiket tersebut laku hanya dalam waktu 10 jam saat pertama di jual pada Minggu (5/12/2010). Ratusan orang mengantri sejak Subuh untuk membeli tiket tersebut di rumah Adrie Subono yang juga membatasi pembelian tiket maksimal empat untuk setiap orang. Prestasi tersebut langsung Adrie laporkan ke pihak manajemen band asal Amerika Serikat itu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s