Prambors Ulang Tahun ke – 40


Para Punggawa Penyiar Prambors (Photo by Sentra Jakarta)

40 tahun untuk manusia bisa dibilang sangat dewasa, namun itu tidak berlaku bagi Radio Prambors karena di ulang tahunnya yang ke 40 tahun ini Prambors justru semakin mengokohkan posisinya sebagai radio anak muda teratas ditanah air. Dengan awal program kreatif seperti Catatan Si Boy, Warkop Prambors, Lomba Cipta Lagu Remaja, kini Prambors semakin berkembang dengan program-program Kompilasi Kisah Kamu, Siaran Putuss dan masih banyak lagi.


“Prambors bisa bertahan hingga 40 tahun ini merupakan sebuah perjalanan yang melalui proses yang sulit dan harus dilewati agar bisa bertahan. Perjalanan ini mengajarkan banyak nilai-nilai dasar seperti konsistensi, persistensi, adaptif dan visioner.” Ungkap Malik Sjafei Saleh. Untuk ulang tahunnya yang ke-40, Prambors mengusung tema “Prambors Top 40” dengan menggelar sebuah Pameran Memorabilia yang bertajuk “Age is just a number but Young is Forever” yang diadakan di eX Plaza mulai dari 18 hingga 20 Maret 2011. Dipameran ini akan ditampilkan foto-foto perjalanan Prambors selama 40 tahun seperti piringan hitam musisi tahun 70an, Kaset “Dasa Tembang Tercantik”, Lomba Cipta Lagu Remaja, gitar Leny Kravitz, cap tangan beberapa musisi Indonesia dan Internasional dan masih banyak lagi.

Karena itu di era konvergensi media, Prambors melebarkan sayapnya dengan memanfaatkan jejaring social seperti Facebook dan Twitter yang merupakan lekat dengan para kehidupan sehari-hari dari anak muda. Selain itu, Prambors juga akan berencana meluncurkan layanan aplikasi Prambors 4.0 yang mana para pendengar Prambors dapat secara langsung mendenga siaran radio secara live dan juga mendapatkan konten menarik mulai dari info, tiket konser, band baru, download konten dan masih banyak lagi. Jadi selalu tunggu inovasi-inovasi dari Prambors.(sentrajakarta)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s