Dedemit Gunung Kidul


Poster Film dedemit Gunung Kidul, mirip dengan poster film Drive Angry

Uli Auliani kembali hadir bermain dengan film terbarunya “Dedemit Gunung Kidul” dari rumah produksi K2K Production rumah produksi yang paling produktif dalam memproduksi film-film yang disukai masyarakat, kembali hadir dalam film terbarunya, DEDEMIT GUNUNG KIDUL yang akan tayang serentak di bioskop-bioskop pilihan di seluruh Indonesia mulai tanggal 17 maret 2011.


Dedemit mengincar nyawamu

Kisah berawal dari keluarga Rodney (45 tahun), pengusaha yang mempunyai dua anak, Vicky (26) dan Jane (25). Rodney berhutang besar pada gembong Mafia kaya-raya, Mark (35), yang berpenampilan pengusaha bertangan dingin. Rodney tak sanggup membayar hutang yang membelit karena bunga-berbunga terus! Mark meminta jaminan, seorang puterinya mesti dijadikan isterinya. Mau tak mau Rodney menyetujui dan menyerahkan Vicky yang memang menyukai Mark. Sebelum menikah, Mark mengajak Vicky berlibur mendaki Gunung Kidul. Malang, tersiar berita di televisi bahwa mayat Vicky ditemukan, diduga sebagai korban Gunung Kidul. Jane sangat sedih. Rodney pun shock demi mengetahui Vicky tewas. Timbul ide gila Rodney untuk menyerahkan Jane pada Mark agar hubungan bisnis mereka tetap lancar. Berbagai penglihatan dialami Jane. Hidupnya menjadi kacau karena tak bisa menolak perintah ayahnya. Jane mulai mimpi buruk

Jane pun menikah. Malam pertama dilewati, anehnya Mark tak menyentuh mempelainya sedikit pun, bahkan tak pulang karena ada urusan mendadak. Jane pindah ke rumah Mark. Semuanya mewah, namun beberapa barang diselimuti kain putih. Ketika dibuka, persis seperti penglihatannya dulu lampu kristal, lonceng perunggu di depan pintu kolam renang, dan kursi goyang. Jane tak sempat memeriksa lebih jauh karena ajudan merangkap bodyguard Mark, yaitu Peter (30) mengawasi dengan bengis. Hari demi hari Jane tetap tak disentuh Mark. Ketika Fabio berkunjung, Jane menceritakan semuanya

Misteri mengerikan mulai terkuak….

Benarkah Vicky tewas di lereng Gunung Kidul? Adakah rahasia hitam yang disembunyikan Mark? Dari manakah sumber kekayaannya yang tak halal itu? Kenapa Dedemit Gunung Kidul mulai mengincar?

Jawabannya mesti disaksikan pada klimaks film horror ini di seluruh bioskop indonesia mulai 17 Maret 2011

Dari 12 film yang diperani Uli Auliani, disinilah ia tampil paling berani bahkan boleh dibilang vulgar. Uli boleh disanjung sebagai bintang seksi yang tengah naik daun. Gadis kelahiran Bandung 20 november 1985, berbintang scorpio ini, mengakui, ” Dedemit Gunung Kidul adalah film saya yang paling hot!” Tampil vulgar! disini uli berperan sebagai Jane.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s