ASUS Luncurkan Notebook Trendi Seri K.


ASUS K Series all color

Bertepatan dalam gelaran Mega Bazar Computer Jakarta 2011, ASUS meluncurkan produk notebook terbarunya dari seri K yang didesain dengan trendi.Seri K ini didukung dengan prosesor intel core generasi kedua Huron River, dan kartu grafis terbaru. Tentunya dukungan ini menjadikan notebook seri K mampu meningkatkan kinerja multitasking, multimedia, dan gaming.


Dalam notebook seri K tersebut, Asus membedakan kedalam beberapa model, seperti, A,K, atau X, dengan perbedaan yang terletak pada IMR finishingnya. Sementara itu, pada seri K terbaru ini memiliki kaver alumunium yang tahan lama. Bahkan dengan penambahan teknologi IceCool eklusif dari Asus memberikan kenyaman ekstra saat mengetik bagi para pengguna.

Tak hanya itu, seri K generasi ketiga ini juga membidik kelas mainstream, dengan penawaran harga yang cukup murah. Sedangkan pada seri K sebelumnya telah berhasil meningkatkan brand Asus di Indonesia dengan peningkatan penjualan lebih 400 % dari tahun 2009.

Bahkan notebook seri K ini disediakan dalam berbagai varian warna. Dari pilihan warna yang halus dan elegan hingga warna ceria. Hal ini agar para pengguna seperti pembisnis mampu tampil stylish dengan pilihan warna cokelat dan silver.

Sedangkan bagi anak-anak muda, tentunya membutuhkan notebook yang sesuai dengan personal mereka. Karena itulah seri K menampilkan aneka warna beragama seperti, seduction pink, urban green, chill blue, passion red, hingga party gold.

Nah, masih penasaran dengan produk terbaru ini, kunjungi saja Mega Bazaar Computer 2011 di Jakarta Convention Center, dari tanggal 9 hingga 13 Maret 2011.(why/hqm)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s