Unlimited Love, diminati banyak artis.



Film “Unlimited Love” masuki tahap pencarian pemain. Diantara pemain yang masuk menjadi kandidat kuat menjadi bintang utama ada Putri Indonesia, Qory Sandioriva.


Tapi Qory tidak sendirian lantaran diapit ketat oleh pemain lainnya yaitu Ririn Ekawati bintang yang baru saja main di film Rindu Purnama, dan dua wajah baru, presenter Hot Shot Anita Mae dan penyanyi duo POCHI Saphira Indah. Keempat calon bintang utama film yang digarap oleh Brain Corner Picture itu nantinya akan diseleksi lagi secara ketat dan seluruhnya akan menjalani recast kedua. Keempat nama itu juga dianggap mampu untuk mengisi peran utamanya yaitu Widya di film tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh sang sutradara sekaligus penulis skenario, Haryanto Corakh. “Ke empat nama-nama itu menurut saya sudah sangat mewakili menjadi peran Widya sebagai pemain utama, tapi saya akan menyeleksi lagi yang akhirnya hanya ada satu nama. Untuk informasinya tunggu saja ya,” janji pria yang akrab disapa Cak Roto ini. Pencarian pemain atau yang biasa disebut casting memangtelah digelar sejak tanggal 17 hingga berakhir 27 Februari 2011 kemarin.

Namun, tambah Cak roto, kalau peran Widya nantinya juga akan dikawal oleh dua aktor terkenal yaitu Reza Rahadian dan Yama Carlos. Karena dalam film diceritakan kisah 3 sahabat yang saling mencintai. Antara Yama Carlos yang diplot menjadi peran Andi dan Reza menjadi peran Prasetyo sama-sama mencintai satu wanita yaitu sahabatnya sendiri, Widya.

Menurut Ketua koordinator casting, Musa Sanjaya, tercatat telah masuk pendaftar hingga 1020 peserta casting baik dari kalangan ibu, bapak, remaja hingga anak-anak. Casting termasuk dianggap fenomenal lantaran pesertanya berdatangan dari berbagai daerah seperti Jawa, Kalimantan hingga Makassar. Dan rencananya syuting akan digelar pada akhir Maret sd April 2011 di 4 kota di Belanda dan Jakarta.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s