Winning Eleven – Yovie & Nuno Raih Double Platinum.


Winning Eleven - Yovie & Nuno.

Album Winning Eleven, dirilis bulan Juli 2010 lalu dengan hist singgle “Manusia Biasa” dan “Tak Setampan Romeo” mendapat penghargaan double platinum. Penghargaan ini mereka terima saat Yovie & Nuno merilis single ketiganya dari album yang berisi 11 lagu tersebut, bertajuk ‘Merindu Lagi’.


Kedua hits single terdahulu cukup sukses dan merajai airplay serta top charts di radio-radio seluruh Indonesia. Kesuksesan ini tidak hanya berdampak pada kegiatan off air Yovie & Nuno yang makin padat di dalam dan luar negeri namun juga aktivasi RBT yang jumlahnya cukup luar biasa.

“Hari ini, kami mengumumkan bahwa Yovie & Nuno meraih doble platinum untuk RBT nya yang mencapai angka 2 juta. Tidak hanya di Indonesia, di negeri Jiran pun kesuksesan diraih Yovie & Nuno dengan RBT mencapai 500 ribu,” ujar Toto Widjoyo, Managing Director PT Sony Music Indonesia di Jakarta hari Rabu (08/02).

Sementara single ketiga mereka, ‘Merindu Lagi’ juga merupakan sebuah awal dari proyek baru Yovie & Nuno bersama dengan Mojopia, anak grup dari Telkom. Dalam proyek ini, mereka meluncurkan program komunitas SMS yang disebut ‘Diary Yovie & Nuno. Bagi 3 pelanggan yang setia mengikuti program diary dan NSP ini akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah jalan-jalan ke kota-kota romantis di Eropa seperti Roma, Paris dan Amsterdam bersama Yovie & Nuno. “Bahkan untuk pemenang yang beruntung, akan dijadikan model dalam video klip kami selanjutnya,” tambah Yovie.(HQM)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s