Luis Figo Akan Giring Bola di Monas.



Dalam rangka Launching Official Sponsor Dua Kelinci dengan Real Madrid, Dua Kelinci akan mengadakan sebuah event akbar giring bola dengan total peserta sekitar 50.000 orang dalam acara Indonesia Menggriring Bola yang diadakan dibeberapa kota besar di Indonesia, dimulai dari Jakarta pada tanggal 30 Januari 2011, dan diikuti oleh beberapa kota kota besar lainnya yaitu Bandung, Semarang dan Surabaya.


Acara Indonesia Menggiring Bola ini akan dimulai dengan acara press conference yang diadakan di Lapangan GOR Soemantri Brojonegoro pada tanggal 29 Januari 2011 dengan bintang tamu Luis Figo dan Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Malarangeng.

Bertempat di Lapangan Monas Silang Barat, pada tanggal 30 Januari 2011, acara akan diawali dengan tendangan simbolik oleh Luis Figo dan para peserta akan menggiring bola dengan rute Lapangan Monas menuju Bundaran HI dan kembali ke Lapangan Monas.

Peserta akan dihibur dengan band ternama ibu kota, berbagai games yang sudah disediakan dan doorprize Motor Bebek, Motor Matic, Sepeda Gunung dan Handphone yang akan diundi pada saat acara berlangsung. (Ist)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s