2,2 Miliar Dibagikan IDP Hari Ini.


Promosi bagi-bagi hadiah yang dijanjikan oleh Indah Dewi Pertiwi ternyata bukan sekedar isapan jempol belaka. Pada hari Rabu (5/1), bertempat di kawasan Globe, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pelantun BARU AKU TAHU CINTA ITU APA tersebut membagi-bagikan hadiah uang dan barang senilai Rp2,2 miliar kepada para penggemar setianya yang mengunduh RBT (Ring Back Tone) lagu-lagunya.


Hadiah yang diberikan penyanyi berinisial IDP tersebut hanyalah sebagian dari total hadiah senilai Rp9,9 miliar yang dijanjikannya. Menurut IDP, hadiah tersebut merupakan apresiasi bagi para pencinta musik tanah air.

“Ada 63 motor, hadiah uang tunai 50 juta dan ada berapa unit televisi, DVD, sama pulsa. Aku bersyukur, apalagi aku semakin diterima oleh pecinta musik Indonesia. Aku sangat bersyukur di tahun 2010 bisa seperti ini dan aku bisa dibilang pendatang baru, semua banyak yang ngedukung aku,” tandasnya saat ditemui usai acara bagi-bagi hadiah.

IDP merasa puas dengan apa yang didapatnya saat ini. “Semuanya tidak terbayangkan. Apalagi pas aku tahu album HIPNOTIS aku melonjak naik,” tandasnya. Berbicara soal video klipnya yang heboh dibicarakan karena biaya pembuatannya yang begitu mahal, IDP mengatakan jika semuanya itu telah sesuai dengan pengorbanannya.

Leave a Reply

