Maroon 5 Akan Konser di Jakarta


Satu lagi artis mancanegara yang akan didatangkan JAVA Musikindo. Kali ini grup band asal Amerika dan telah lama dinantikan kedatangannya untuk konser di Indonesia. Mereka adalah Maroon 5, grup band yang dikenal dengan lagu-lagunya yang telah banyak menjadi hits. Rencananya konser akan diselenggarakan pada hari Rabu tanggal 27 April 2011 di Istora Senayan, Jakarta jam 20.00 wib.


Maroon 5, dibentuk pada tahun 2001 dan berselang satu tahun mereka merilis album Songs About Jane, berisi empat single hits yaitu Harder to Breathe, This Love, She Will Be Loved dan Sunday Morning yang mampu meraih sukses dengan perolehan emas, bahkan triple platinum di banyak negara di dunia.

Adam Levine (lead vocals, rhythm gitar), Jesse Carmichael (keyboard, rhythm gitar, backing vocal), Mickey Madden (bass), James Valentine (gitar, backing vocal), Matt Flynn (drum, perkusi) mampu meraih beberapa Grammy Awards, antara lain Billboard Music Awards untuk kategori Digital Artis of The Year pada tahun 2004 dan beberapa MTV Awards untuk berbagai kategori di tahun yang sama. Pada tahun 2005 hits mereka yang berjudul This Love berhasil meraih Grammy Awards kategori Best Pop Performance By A Duo or Group with Vocal. Begitu juga di tahun 2007, meraih Grammy Awards untuk kategori yang sama dengan lagu yang berbeda, Makes Me Wonder. Tahun 2009, If I Never See Your Face Again yang dinyanyikan bersama Rihanna masuk sebagai nominasi Grammy Awards kategori Best Pop Collaboration with Vocals.

Tidak salah JAVA Musikindo memilih artis yang baru saja mengeluarkan album yang berjudul Hands All Over ini, karena begitu banyak permintaan dari para penggemar mereka yang sudah lama menantikan kedatangan dan ingin melihat langsung performance idola mereka.

Seperti konser-konser sebelumnya, JAVA Musikindo mengadakan penjualan tiket presale yang dimulai hari Minggu, 5 Desember 2010 dengan harga mulai dari Rp. 600.000 untuk Tribun dan Rp. 800.000 untuk Festival. Untuk pembeli pertama bisa mendapatkan potongan harga sebesar Rp.100.000 untuk jumlah tiket terbatas.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s