Sony Luncurkan Rangkaian VAIO Seri Y Baru



Hari ini, Jumat (26/11) Sony meluncurkan rangkaian VAIO Seri Y baru, didukung kinerja IntelĀ® CoreTM i3 dalam layar berukuran 1386 x 768 berdefinisi tinggi untuk pengoperasian yang cepat dan lancar, berat hanya 1,46 kg sehingga mudah untuk dibawa kemana pun, dan dilengkapi identitas desain VAIO isolation keyboard untuk penggunaan penuh gaya dan optimal. Secara keseluruhan, perangkat ini sangat mudah dibawa kemana pun Anda pergi.


Pengoperasian yang cepat dan lancar
Untuk digunakan dalam berbagai kesempatan saat bepergian, rangkaian VAIO Seri Y mendukung pengoperasian yang sangat cepat dan lancar. Jenis CPU yang digunakan adalah IntelĀ® CoreTM i3-380UM Prosesor 1,33 Ghz, yang menyajikan kinerja cepat dalam menyelesaikan berbagai tugas harian seperti mempersiapkan presentasi, pencarian di internet, atau mengelola dan memutar file gambar/musik. Lebih dari itu, layar lebar berukuran 11,6-inci beresolusi tinggi 1366 x 768 akan memperluas area kerja di layar dibanding layar lain yang beresolusi rendah untuk memproses multitugas secara simultan. Secara keseluruhan, komputer pribadi ini memungkinkan pengguna untuk menghemat waktu dalam menyelesaikan tugas, dan memberikan rasa nyaman saat menggunakan perangkat ini baik untuk menyelesaikan pekerjaan di lapangan maupun untuk kepentingan pribadi.

Ringan dibawa kemana pun
Berat VAIO Seri Y hanya 1,46 kg, dan karena begitu ringan perangkat ini sangat mudah dibawa kemana-mana. Kemana pun dan kapan pun, ke kantor klien, kafe, atau ke rumah teman, perangkat ini dapat mendampingi ke berbagai tempat tanpa kesulitan.

Gaya dan memiliki kegunaan yang tinggi
Untuk mencapai kegunaan yang tinggi, VAIO Seri Y terintegrasi dengan identitas desain VAIO musim semi 2010 dan isolation keyboard. Desain musim semi 2010 yang gaya mencakup Convergence Line, yang mempermudah memasukkan dan mengeluarkan case VAIO, serta Interaction Table yang menyajikan kenyamanan saat mengetik. Lebih jauh lagi, isolation keyboard membantu mengurangi kesalahan ketik dan membuat mengetik dengan kuku panjang menjadi mudah.
Selain itu, untuk meningkatkan kegunaannya, perangkat ini dilengkapi dengan tombol ASSIST. Tombol ini menawarkan akses langsung ke VAIO Care, perangkat lunak orisinil dari VAIO, yang menyederhanakan tugas-tugas dasar pemeliharaan dan penanggulangan masalah untuk menjaga VAIO Anda dalam kondisi baik.

Terakhir, VAIO Seri Y tersedia dalam 2 warna: hitam dan merah marun, sebagai pilihan untuk mengekspresikan pribadi penggunanya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s