Berpetualang di Dunia 3D Sony.



PT Sony Indonesia kembali menggelar beragam gadget canggih dengan desain memukau, yang akan memberi pengalaman dunia hiburan 3D menakjubkan bagi para pengunjung Sony Expo. Acara ini digelar mulai sejak 24 November lalu hingga 28 November 2010 di Atrium Lantai Dasar Mal Kelapa Gading III, dengan melibatkan kelompok perusahaan Sony lain yakni Sony Ericsson, Sony Music dan Sony Pictures.


Sony Expo kali ini bertema ‘Amazing 3D Town’, dimana Sony mengajak para pengunjung untuk langsung merasakan berbagai kecanggihan gadget Sony dengan memecahkan teka-teki melalui berbagai petualangan 3D penuh tantangan yang tersedia di setiap bagian ‘Amazing 3D Town’.

“Sony optimis bahwa masa depan dunia hiburan adalah pengalaman 3 Dimensi, untuk itu melalui acara Sony Expo bertema ‘Amazing 3D Town’ ini, kami mengajak masyarakat dan penggemar produk Sony khususnya untuk menikmati langsung pengalaman dunia hiburan 3 Dimensi yang sudah tersedia dalam beragam produk Sony. Di Sony Expo, kami juga mengajak konsumen untuk menikmati konvergensi teknologi dari Sony yang juga dimiliki kelompok perusahaan Sony lainnya,” kata Senior Manager Marketing Communication Department Head PT Sony Indonesia, Rini F. Hasbi.

Setiap pengunjung yang berminat untuk berpartisipasi dalam petualangan hiburan 3 Dimensi di Sony Expo bisa memperoleh informasi di Town Info Center, dimana mereka bisa mendapatkan sebuah 3D Puzzle, Kartu Tanda Penduduk khusus ‘Amazing 3D Town’, dan sebuah buku pandunan.

Petualangan-petualangan hiburan 3 Dimensi yang dapat dinikmati para pengunjung termasuk: 3D Learning District, area untuk mempelajari dan membuat gambar 3 Dimensi, membuat film, dan mengabadikan gambar/obyek dengan kecepatan tinggi. Para peserta akan mendapatkan kepingan untuk memecahkan Puzzle 3D.

Kedua di 3D Cinema District. Area dimana para pengujung bisa langsung merasakan dan mengalami pengalaman hiburan 3 Dimensi yang disajikan oleh Sony BRAVIA. Para pengunjung juga bisa merasakan pengalaman proyektor 3 Dimensi di distrik ini.

Ketiga, adalah 3D Circuit District. Dimana distrik ini merupakan yang paling seru diantara distrik-distrik lainnya, terdiri dari 3 sub distrik yang masing-masing berisi kegiatan hiburan 3 Dimensi paling atraktif: Gymnasium, Entertainment and Relaxing Room, serta Racing Circuit. Pada kegiatan Gymnasium, pengunjung bisa langsung mencoba permainan 3 Dimensi melalui Sony PlayStation®Move dengan beberapa permainan olahraga antara lain Bola Voli dan Tenis. Sedangkan dalam kegiatan Entertainment and Relaxing Room, pengunjung bisa beradu kelihaian dalam permainan sepakbola dan pet care. Dalam Racing Circuit, pengunjung bisa mencoba langsung permainan balap mobil yang paling dinanti tahun ini: Gran Turismo®5. Pada distrik ini para pengunjung juga akan mendapatkan kepingan untuk memecahkan Puzzle 3D

Keempat 3D Motion Picture District. Merupakan area dimana pengunjung akan ditantang dalam sebuah kegiatan Photo Shoot 3 Dimensi yang akan menguji keahlian mengabadikan gambar.
Selain menyajikan berbagai kegiatan pengalaman hiburan 3 Dimensi, para pengunjung juga akan memiliki berbagai pilihan kegiatan di panggung utama Sony Expo dalam rangkaian acara Talk of the Town. Dalam Talk of The Town, pihak Sony akan menjelaskan lebih detil keunggulan beragam produknya seperti Walkman®, VAIOTM, BRAVIATM, Cybershot®, Sony Ericsson, PlaySation®, Sony DSLR α, dan Handycam®. Talk of The Town juga akan dilengkapi dengan penampilan istimewa dari jajaran artis Sony Music seperti Astrid, Glen Fredly, Lala Karmela, dan Ello.

Berbagai rangkaian solusi hiburan 3D terbaru dari Sony telah tersedia di seluruh toko penjualan resmi Sony sejak Oktober 2010. Untuk setiap pembelian BRAVIA 3D tipe dan ukuran apa saja, akan mendapatkan paket BRAVIA 3D yang menarik yaitu TV BRAVIA 3D + PlayStation®3 160GB Black + 2 buah 3D Glasses + 3 buah 3D Blu-ray Movie Software + 3D PlayStation®3 game software + 3D Emitter + HDMI Cable + Bunchin Stand. Temukan pengalaman baru menikmati teknologi 3D bersama Sony, karena masa depan adalah sekarang.

One thought on “Berpetualang di Dunia 3D Sony.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s