Soundburts, Segarkan Publik Pecinta Musik.



Konser musik untuk remaja yang menyuguhkan energi kesegaran dan ajakan hidup positif dengan menghadirkan lebih dari 50 grup band nasional serta internasional

Menjelang akhir tahun 2010 ini, Coca-Cola kembali menggelar kegiatan besar melalui ‘Coca-Cola Soundburst’, tur dan festival musik yang dipersembahkan untuk remaja penggemar Coca-Cola di sembilan kota besar di Indonesia.


Konser musik ‘Coca-Cola Soundburst’ tidak hanya menyajikan pertunjukan musik bermutu, namun memberikan pengalaman serta ajakan untuk menjalankan gaya hidup positif bagi peserta. “Program ‘Coca-Cola Soundburst’ merupakan upaya Coca-Cola untuk menghadirkan pengalaman bermusik serta menikmati musik ala Coca-Cola kepada remaja Indonesia pencinta Coca-Cola, setelah tahun lalu kami menghadirkan sukses menghadirkan program musik Buka Semangat Baru,” kata Toni Darusman, Marketing Manager Coca-Cola Trademark, PT Coca-Cola Indonesia.

Tak kurang dari 50 band papan atas Indonesia seperti GIGI, The Changcuters, Nidji, NAIF, J-Rocks, dan Andra & The Backbone akan turut meramaikan program ‘Coca-Cola Soundburst’ ini. Sementara pada puncak program – yaitu Festival di Surabaya – akan hadir pula musisi asal Denmark, MEW.

Konser musik ‘Coca-Cola Soundburst’ terdiri atas tur musik dan sebuah festival puncak. Rangkaian tur musik akan diadakan di delapan kota Indonesia, yaitu Bandung (31 Oktober), Jakarta (6 November), Balikpapan (7 November), Palembang (14 November), Medan (28 November), Denpasar (28 November), dan Yogyakarta (5 Desember). Coca-Cola menggelar audisi bagi band-band muda untuk tampil di tur musik ini, serta berkesempatan mengikuti music camp dan coaching clinic di festival penutupan ‘Coca-Cola Soundburst’. Festival penutupan ini akan digelar di Surabaya pada 11 Desember 2010.

Berbeda dari konser musik pada umumnya, ‘Coca-Cola Soundburst’ memiliki keunikan tersendiri dimana, para penonton yang ingin menghadiri konser, selain melalui ekanisme pengumpulan stiker di sekolah atau di tempat nongkrong, mereka juga bisa masuk secara gratis hanya dengan menukarkan kemasan Coca-Cola Teman Imut (botol plastik PET 250ml) atau kaleng, Toni menjelaskan. “Hal ini sejalan dengan kampanye Live Positively yang baru saja diluncurkan oleh Coca-Cola Indonesia, dimana perusahaan berkomitmen untuk memperhatikan unsur keberlanjutan (sustainability) di setiap kegiatannya,” tambah Toni.

Pada konser ‘Coca-Cola Soundburst’, botol yang terkumpul dari pengunjung selama konser akan disalurkan ke pusat daur ulang menjadi produk baru yang bermanfaat. Selain itu, selama acara pengunjung juga akan diajak untuk senantiasa menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan – dengan mengumpulkan dan membuang sampah pada tempatnya -sambil menikmati musik dari band-band favorit mereka

Jakarta.
Ribuan penonton memadati arena pertunjukan sejak siang. Dibuka dengan penampilan 10 finalis festival band yang mengikuti music camp dan coaching clinic Coca Cola Soundburts. 10 band tersebut adalah Prikitiuw,Summers,2nd Step, Chickenz Falvour,Ha Chi,S’Mood,Sevia,SOC, Super Paper Mario dan The Wallace.

Line up pengisi acara di Jakarta adalah Rocket Kasarung, Electra, Solitaire Addict, Cozy Republik, Omelette,PeeWee Gaskins,Souljah,Dead Squad, Burgerkill,Saint Loco, Kotak dan Gigi. Mereka rata-rata unjuk kebolehan dengan singe andalan mereka selama 20 menitan.

Di konser musik ini, para penonton tidak hanya bisa menikmati hiburan musik saja, namun juga disuguhi berbagai kegiatan pernainan yang menarik khas Coca-cola.(Foto Oleh Didiet)

One thought on “Soundburts, Segarkan Publik Pecinta Musik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s