Marcell, buat Photobook Untuk Fansnya.



Bertempat di Entertaimen X’nter (eX) pada Jumat (05/11) lalu, Plaza Indonesia Marcell Siahaan atau akrab dipanggil Marcell, meluncurkan Photobook yang didedikasikan untuk para fansnya.

Tampak sang istri Rima Melati Adams yang mensuportnya dari belakang panggung. Penyanyi yang telah membuat beberapa album seperti; Marcell (2003), Marcell Repack (2004), Denganmu (2006), Hidup (2008) membawakan beberapa lagu-lagunya yang sedang hits.


Marcellius Kirana Hamonangan Siahaan demikian nama lengkap Marcell yang hadir dalam rangka pembukaan gerai baru Digital Printing “Quickprint”, yang mana telah membuat photobook dengan gambar-gambar dirinya.

Pria dengan nama batak ini sebenarnya lahir di Bandung, Jawa Barat pada 21 September 1977, dalam diri Marcell mengalir darah campuran Batak, Jawa dan Ambon. Walaupun berkarier di dunia entertaiment sebagai seorang musisi, penyanyi dan aktor film, Marcell mengaku agak kurang suka ber-narsis-narsis ria. Semua foto milik Marcell kebanyakan karena di abadikan sang istri Rima Melati Adams yang memang gemar dalam Photography.

Marcell yang mulai dikenal sejak berduet dengan Shanty di lagu “Hanya Memuji”, merasa terkejut saat menyaksikan beberapa foto miliknya yang telah menjadi tiga buah album photobook. “Ini sangat menarik sekali, ada sebuah tempat yang asyik untuk bikin album foto” ujar Marcell.(Photo Oleh Donny/BP)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s