Le Marie, Trendy Namun Terjangkau.



Saat ini aksesoris sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari para wanita, tak terkecuali wanita urban yang tinggal di kota-kota besar seperti di Jakarta. Aksesoris sudah menjadi bagian dari total look seorang wanita. Bahkan aksesoris bisa menjadi”penolong seorang wanita untuk mengubah penampilan keseluruhannya dalam menghadapi suasana berbeda pada kegiatan sehari-harinya.


Menyadari hal itu Lemarie hadir untuk melengkapi penampilan para wanita akan aksesori. Lemarie sendriri bisa mengacu pada kata lemari (pakaian), atau bisa juga mengacu pada kata Marie, nama anak perempuan khas perancis yang diharapkan berwawasan luas, pintar, fashionable, serta memiliki selera yang bagus dan sophisticated.

Selain aksesoris, Lemarie sendiri menawarkan juga aneka kebutuhan anak yang di beri nama Lil Lemarie. Lil singkatan dari kata Little yang berarti kecil. Jadi bisa juga memiliki makna lemari kecil atau bisa juga Marie seorang gadis cilik

Lemarie kini hadir di Plaza Indonesia EX. Lemarie menyajikan aneka aksesoris yang melingkupi aksesoris rambut, anting, giwang, chocker, scarf,bros, gelang, cincin, sepatu dan topi. Seluruh aksesoris ini tampil dengan desain terkini yang mengikuti trend mode dunia.

Semua produk di Lemariedi buat dengan tren mode yang berlaku dengan harga yang terjangkau. Konsep desain tokonya pun unik. Santai terbuka tetap chic. Maksudnya terbuka, karena Lemarie di bangun dari “Island” yang di desain menjadi sebuah toko. Siapapun dapat langsung melihat isi toko dengan jelas saat melewati Lemarie. Ramah dan terjangkau tentunya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s