MD Entertainment, 7 Tahun Berkarya.


Tanpa terasa tujuh tahun sudah MD menghibur Indonesia melalui sinetron dan filmnya yang ditayangkan di berbagai statisun televisi di Indonesia, bahkan di berbagai negara lainnya. Tonggak yang paling menonjol adalah Film Ayat-ayat Cinta (2008) yang terpilih sebagai Indonesia’s All Time Box Office Success oleh Majalah Rolling Stones serta Sinetron Cinta Fitri yang mendapat penghargaan MURI sebagai sinetron dengan episode terbanyak.


Pada 30 Oktober lalu, MD Entertainment merayakan luang tahunnya, bersamaan dengan perayaan pernikahan Dhamoo & Sunita Punjabi serta perayaan Divali, hari besar Hindu.

Sukses yang telah dicapai MD ini bukanlah produk instant yang dengan mudah bisa diraih oleh setiap orang. Adalah Manoj Punjabi, putera Dhamoo Punjabi, di balik semua ini yang dengan gigih, penuh semangat dan kerja kerasnya berhasil menjadikan MD Entertainment sebagai salah satu Rumah Produksi Terbesar di Indonesia saat ini. Sesuai sifatnya yang tidak mudah menyerah dan bergerak cepat, ia kerap berkata “I want it now” (Saya mau sekarang), tidaklah mustahil bila buah karyanya banyak mendapat penghargaan tertinggi dari berbagai ajang pemilihan bergengsi di berbagai tempat.

Manooj Punjabi adalah anak dari Dhamoo Punjabi yang merupakan adik dari Raam Punjabi. MD berdiri setelah Dhamoo Punjabi hengkang dari rumah produksi kakaknya, Multivision Plus.

Saat ini, Manoj melalui MD Pictures-nya telah memproduksi 16 judul film, seperti Kala, Suster Ngesot. Lawang Sewu, Hantu Jembatan Ancol, Kesurupan, Namaku Dick, serta sebuah film box office Indonesia, Ayat-Ayat Cinta yang telah ditonton oleh lebih dari empat juta orang.

Sementara Total sinetron yang diproduksi oleh MD Entertainment mencapai 156 Sinetron, termasuk sinetron Cinta Fitri (864 episode), Cinderella (307 episode), Bawang Merah-Bawang Putih (108 episode), Mimpi Manis (71 Episode), Malin Kundang dan Hidayah.

Apa yang diraih MD Entertainment selama ini adalah sebuah kerja team yang kompak dan saling mendukung. Bukan semata-mata hanya di internal MD Group, tapi juga keterlibatan berbagai pihak penting seperti para relasi bisnis, media, seluruh masyarakat Indonesia, dan tentunya berkah Tuhan Yang Maha Esa. “Pada kesempatan ini, ijinkan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia. Bila kami telah menghibur Indonesia selama 7 tahun, beri kesempatan MD Entertainment untuk terus berkarya, terus menghibur sampai 10, 100, bahkan 1000 tahun lagi, selama kreativitas dan karya seni masih mengalir dalam darah kami” demikian Manoj menutup dengan puitis.(HQM/Foto oleh Didiet & MD Pictures)

2 thoughts on “MD Entertainment, 7 Tahun Berkarya.

  1. kepada rumah produser raam punjabi saya adalah pengemar artis bollywood hritik roshan saya yakin saya bisa seperti dirinya saya punya ceriya tentang hidup saya dan saya ingin main di rumahjproduksi film bapak saya yakin film ini akan meledak di pasaran asia

  2. judul film nya pengorbanan yang akan menemukan ku pada cinta sejatiku yang aq cari selama ini ceritanya seperti ini aq harus meninggalkan bangku kuliah ku demi menolong wanita yang rumah tangganya tidak bahagia dan aq memberinya seorang anak perempuan yang tidak dia dapatkan kehidupan rumah tangga sebelumnya aq sangat menyayangi anak itu pi aq belum mencintai wanita yang aq tolong yang kini menjadi istriku pi perasaan ku mengatakan anak yang aq dapatkan akan membawa kepada cinta sejatiku jadi aq harus bekorban untuk membesarkan dan menyekolahkan anak itu yang bernama katrina kaif assifah suatu saat dia lah yang akan membawaku kepada cinta sejatiku dan aq yakin itu karena perasaan mengatakan seperti itu suatu saat aq akan menemukan takdir pi aq harus bekorban membesarkan dan menyekolahkan nya karena cinta itu butuh pengorbanan pak telpon saya di 085246314542 saya tinggal di pontianak jemput saya untuk main di film bapak saya pastikan tidak akan menyecewakan bapak saya akan berikan yanh terbaik buat film ini dan masyarakat indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s