Sony Luncurkan Paket PSP – Ghost of Sparta.


Sony Computer Entertainment Hong Kong Limited (SCEH) hari ini mengumumkan bahwa paket pembelian PSP® (PlayStation®Portable) dengan “God of War: Ghost of Sparta” akan dijual di Indonesia pada 2 November 2010 dalam penawaran terbatas.


Paket penjualan termasuk sistim PSP® (PSP-3006 XBR) dua warna yang baru Merah/Hitam, sebuah program permainan “God of WarTM: Ghost of Sparta” (versi bahasa Inggris/China) untuk PSP® (versi UMD) dan penawaran terbatas voucher pre-order untuk mengunduh konten-konten bonus dalam PlayStation®Network. Paket ini akan tersedia dengan harga ritel yang dianjurkan sebesar Rp2.728.000 (termasuk pajak).

“God of War: Ghost of Sparta” merupakan judul kedua dari “God of War” yang secara eksklusif dirancang untuk PSP®. Dengan latar belakang dunia mitologi Yunani, permainan aksi petualangan ini merupakan permainan pemain tunggal yang membuat para pemain dapat menjadi ksatria Spartan yang tangguh: Kratos. Dengan latar belakang prequel, permainan petualangan ini terjadi setelah kesimpulan “God of War:, menceritakan peningkatan derajat Kratos sebagari God of War. Dalam petualangannya untuk melenyapkan mimpi buruk yang menghantuinya, Kratos harus menempuh sebuah perjalanan yang mengungkapkan dunia yang hilang, dan akhirnya menjawab pertanyaan yang telah lama timbul mengenai masa lalunya yang gelap.

Permainan baru yang menarik ini, diluncurkan seiring dengan sistim PSP® dua warna hitam dan merah yang baru, dilengkapi dengan teknologi visual terkini, tekstur resolusi yang ditingkatkan serta sistim persenjataan yang baru untuk mendukung pengalaman permainan yang menakjubkan dan realistis. Para penggemar rangkaian seri “God of War” dan PSP® akan dapat menikmati hiburan dunia interaktif yang sangat baru dalam sistem PSP®.

Untuk mendukung pelanggan pre-order, sebuah kartu voucher akan tersedia dalam jumlah terbatas bagi para pelanggan yang membuat pre-order untuk versi UMD “God of War: Ghost of Sparta”. Rangkaian penawaran promosi akan tersedia di PlayStation®Network pada tanggal peluncuran.

SCEH akan terus mengembangkan platform PSP® dan membuat sebuah dunia baru hiburan komputasi dengan PSP®, membuat rangkaian kuat bagi berbagai judul permainan.

Paket “God of War: Ghost of Sparta” Tersedia di Indonesia Mulai 2 November 2010 dengan harga Rp2.728.000.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s