Ussy , “Cinta Kamu Titik”.


Cukup lama tidak mengeluarkan album setelah sukses dengan tembang “Klik” Penyanyi Ussy Sulistyawati kembali merilis single terbarunya “Cinta Kamu Titik!” dengan musik yang sangat easy listening pas buat kalangan remaja atau ABG . Namun Ussy mengaku sangat menikmati musiknya yang terkesan sangat riang dan manja.


“Perjalanan kenapa sampai dapat ini lagu. Album pertama aku dikasih lagu klik sama teh Dewiq. Dia bilang Musik dan lagu itu sangat pas buat aku,” ungkap Ussy Sulistyawati disela-sela peluncuran single Cinta Kamu Titik! di MU Cafe, Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (14/10) malam.

Pada album kedua Ussy sudah mencoba imej lebih dewasa. Namun ia justru banyak diprotes, Dengan bergabung di label big Indie Nagaswara akhirnya ia kembali dengan konsep lama yang centil yang pas masuk buat kalangan remaja.

“Di album kedua coba cari yang lain, tapi masyarakat nggak bisa terima begitu aja. Jangankan lagu, dandanan dibikin agak nge-rock saja sudah diprotes terus,” ujarnya.

Ia manambahkan, “Makanya aku merasa punya dua muka. Di panggung jadi ABG, di luar itu tetap jadi ibu yang bertanggung jawab,” tandasnya.

Bernyanyi lagu dengan gaya ABG bukan pertama kali Ussy lalukan. Di lagu ‘Klik’, Ussy juga bernyanyi lagu bergaya ABG. Didampingi oleh Herman dari grup band Seventeen yang juga menciptakan lagu dan aransemen musik, Ussy berusaha menjelaskan single terbarunya yang berjudul Cinta Kamu, Titik membuktikan keseriusan Ussy tentang cintanya dengan tampilan yang tetap saja girly, santai dengan lirik yang mudah diingat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s