Echo Smartpen Dari Livescricbe



Livescribe Meluncurkan Echo Smartpen, Cara komunikasi baru dan kolaborasi perangkat lunak untuk para profesional bisnis

Dalam siarannya, eStore sebagai Apple Authorised Reseller pertama di Indonesia akan meluncurkan Echo™, smartpen terbaru dari Livescribe Inc, (www.livescribe.com) produsen smartpen Pulse yang telah mendapatkan penghargaan dalam beberapa lini produknya di ajang Indocomtech 2010.


Echo™ Smartpen diproduksi bersama dengan perangkat lunakyang ditujukan untuk para profesional sehingga dapat berbagi, mengamankan, dan mengatur file dengan cara yang sangatsederhana. Selain itu, eStore juga meluncurkan cara komunikasi baru dan kolaborasi menggunakan Connect dan Paper Tablet yang berfungsi utuk menyederhanakan cara berbagi informasi dalam alur kerja yang sudah ada dengan menggunakan format dokumen standar industri seperti Adobe PDF.

“Misi Livescribe adalah untuk meningkatkan pengambilan data, akses dan berbagi informasi baik lisan maupun tuisan sehingga meningkatkan komunikasi, kolaborasi, produktivitas dan pembelajaran,” kata Jim Marggraff, CEO dan pendiri Livescribe. “Echo™Smartpen memperlihatkancara komunikasi baru dan perangkat kolaborasi yang menandai kemajuan yang signifikan dalam komputasi berbasis kertas, serta manajemen informasi pribadi dan profesional. Catatan, suara, dan informasi lainnya disimpan di atas kertas kini dapat dengan mudah diintegrasikan ke dalam jasa aplikasi online yang sudah tersedia. Integrasi dengan Adobe PDF mempermudah komunikasi antara tulisan dan lisansecara bersamaan dalam format sudah yang digunakan oleh jutaan orang. ”

Echo Smartpen
Echo™ Smartpen menangkap, mendengar, dan menulis segala sesuatu serta menyediakan akses cepat dan akurat untuk informasi penting hanya dengan cara menekan pada Paper Tablet atau pada komputer menggunakan perangkat lunak Livescribe Desktop.Echo memiliki desain ergonomis ramping dengan pegangan karet dan anti selip. Produk ini tersedia dalam model 4GB dan 8GB, yang dapat menyimpan rekaman 400 dan 800 jam. Smartpen baru ini juga dilengkapi dengan konektor standart industri, micro-USB dan jack audio 3,5 mm, untuk memungkinkan pelanggan menggunakan earphonefavorit mereka semudah menggunakan USB kabel dengan perangkat mobile lainnya.

Echo Smartpen 8GB memiliki fitur penyimpanan yang besar sampai 800 jam audio atau kombinasi audio dengan tulisan dan aplikasi. Aplikasi yang tersedia sangat banyak, seperti Kamus American Heritage 120.000 kata untuk game sederhana dan alat bantu belajar, tersedia di Livescribe’s Beta Application Store, yang kini mencakup lebih dari 60 aplikasi. Aplikasi smartpen Livescribe meningkatkan banyak aspek kehidupan digital dari produktivitas dan pendidikan untuk hiburan dan komunikasi, memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan, personalisasi dan memperluas fungsi smartpen mereka.

Smartpen Baru dan Livescribe Desktop Enhancements
Berbagai perangkat tambahan gratis untuk Livescribe Desktop dan smartpen telah ditambahkan :
• Launch Line: cara baru untuk mengakses dan menjalankan aplikasi dalam hitungan detik
• Password Protection: memastikan audio yang direkam pada smartpen Anda tetap pribadi dan aman
• CustomSmartpen Name: menampilkan nama atau informasi kontak lainnya pada layar OLED, membuat identifikasi pemilik smartpen dengan mudah
• Custom notebooks: mengelompokkan dan mengatur catatan semudah membuat daftar playlist di iTunes
• Pencast import/eksport: menyimpan dan berbagi file lokal ke desktop, server, atau mengirim ke orang lain sebagai audio terpadu atau dokumen catatan. Siapa saja dengan perangkat lunak Desktop Livescribe (gratis) sekarang dapat membuka, melihat dan berinteraksi dengan file Livescribe.

Cara Komunikasi Baru dan Alat Kolaborasi Yang Tersedia

Livescribe juga akan membuat perangkat lunak baru Connect, yang memungkinkan pengguna untuk mengirim catatan, audio dan PDF Pencastdengan cepat dan mudah dari smartpen dan kertas untuk berbagai tujuan termasuk alamat email, situs online dan aplikasi populer lainnya baik untuk pendidikan dan bisnis. Informasi secara otomatis akan dikirim saat smartpen dihubungkan ke Mac atau PC. Dengan Pencast PDF, pengguna juga dapat menulis dan berbagi dalam dokumen Adobe PDF langsung dari smartpen dan kertas. Siapapun dengan Adobe Acrobat Reader 9.3 atau di atasnyadapat melihat dan mendengarkan sebuah PDF Pencast interaktif.

Livescribe juga akan memperkenalkan Paper Tablet, sebuah kolaborasi perangkat lunak baru yang memungkinkan konsumen berkomunikasi secara real-time, langsung dari notebook Livescribe ke Mac atau PC menggunakan smartpen Echo™ dan kabel micro-USB standar. Sekarang setiap produk kertas Livescribe juga dapat digunakan sebagai titik, gambardengan presisi tinggi, dengan smartpen yang digunakan sebagai real-time graphics stylus. Pelanggan akan membuat dan berbagi catatan, gambar, dan menjelaskannya atau menandatangani dokumen atau presentasi secara lokal atau melalui Web dengan aplikasi video conference populer dan alat-alat standar industri pendidikan lainnya.


Pencast Player dari Livescribe pada iPad Apple, iPhone dan iTouch

Dengan peluncuran Echo™, eStore mengumumkan Player Pencast untuk iPad, iPhone dan iPod touch, yang memungkinkan pelanggan untuk mengakses pencasts mereka di mana saja mereka pergi. Sekarang anda bisa membawa catatan dan audio dari pertemuan penting atau kuliah anda secara portabel, serta dimainkan dengan mudah. Pencast Playerakan tersedia secara gratis di iTunes Store.


Semua Smartpens Livescribe dan Livescribe Software Desktop untuk Mac dan PC tersedia dalam bahasa Inggris, Perancis, Italia, Jerman, dan Spanyol. Selain itu bahasa Korea dan Cina didukung dalam versi Windows dari Desktop Livescribe dan semua smartpens.eStore juga memperkenalkan beberapa produk aksesori baru smartpens Livescribe :
• Echo 3-D Recording Premium Headset : fitur mikrofon yang memungkinkan 360 derajat perekaman binaural – ideal untuk merekam dalam ruang kuliah atau konferensi
• Smartpen Portofolio: Solusi untuk para profesional yang terdiri dari buku jurnal Livescribe atau buku A5, serta menyediakan penyimpanan ekstra untuk smartpen, kartu nama dan kartrid tinta ekstra
• Deluxe Carrying Case: Tempat pelindung dengan banyak ruangan untuk smartpen, earphone dan aksesoris lainnya
Echo Smartpens, tersedia dalam dua tipe4GB (Rp 1.750.000,-) dan 8GB (Rp 2.500.000,-).Selain itu aksesoris sepertiJournal Line (Rp 350.000,-), Paper Tablet, sertaaplikasi untuk smartpen bisadidownload di Livescribe’s Application Store di http://www.livescribe.com/store.

Tentang Livescribe

Terletak di Oakland, California, Livescribe telah mengembangkan platform komputasi mobiledengan biaya rendah yang dapat meningkatkan produktivitas, belajar, komunikasi dan ekspresi diri bagi siapa saja yang menggunakan pena dan kertas. Echo smartpens merevolusionerkan tindakan menulis dengan merekam dan menghubungkan audio ke tulisan tangan, sehingga pengguna tidak pernah melewatkan kata. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Livescribe di http://www.livescribe.com.

Tentang eStore

eStore berdiri pada tahun 2001 dengan nama Apple Center yang menjadi Apple Authorised Reseller pertama di Indonesia. Pada tahun 2007, eStore meningkatkan performanya dan mendapatkan status sebagai Apple Premium Reseller. Semakin meningkatnya brand awareness Apple di Indonesia, berdampak pada penjualan Mac dan iPod yang terus meningkat. Oleh karena itu, eStore megembangkan sayapnya di Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta. Untuk meningkatkan kepuasaan pelanggan, eStore juga membuka Apple Authorised Service Provideryang melayani service & support. Selain itu, eStore juga mendapatkan status Apple Authorised Education Reseller untuk melayani penjualan ke sekolah dan kampus.

http://www.estore.co.id

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s